Seputar 2021 : Selesai dengan Diri Sendiri

It's nearly wrapped! 
Tahun yang menyenangkan 😄 Seperti pintaku pada Tuhan buat dipertemukan banyak orang baru, dalam bulan yang masih menyambung bulan terakhirnya terkabulkan. Syukur, alhamdulillah. Diantaranya selalu dan sempat, tetap ditemu-kesankan pada orang-orang dengan keunikan masing-masing yang saling terima, terikat karena nieche yang sedang dibangun. 

Menyenangkan, meski sempat terjatuh dalam sekali namun aku sanggup seketika juga bangkit lagi. Aku tidak pernah bisa meremehkan aku dengan waktu yang lama. Aku sungguh membela diri buat lanjut jika ada kesempatan dan peluang yang menyangkut. Masa percobaan yang singkat, perancangan ketat dan bisa dibilang singkat. Harusnya akan lebih menyenangkan dengan sanggup atas kendali masing-masing kita dalam peluk hangat: dan masih sedang mencoba. 

Lain daripada itu, tahun ini kuakui lemah aku di hadapanNya. Aku sendiri merasa jauh, padahal ia ada di sisiku selalu. Di antara waktu tersebut aku sudah merasa selesai dengan diri sendiri, sehingga menanyakan: selanjutnya, apa? Sambil masih kurang merasa butuh makan banyak sehingga kurus-kering masih aku sandang. 

--tbc-- so sleepy yeah..

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��