Dunia Harus Tahu : Serangan Fajar

Gara-gara pandemi, ada-ada saja ya rencana yang jadi batal. Gara-gara pandemi gak ada hubungannya sama cerita terhadap dunia kali ini sih. Hehehehe... 

Pagi tadi aku masih menangis, ada rasa.. Eits! Bukan juga mau nyanyi Rumpang'nya Nadin. 

Ini cerita tentang pagi buta yang dingin membuat hidung mampet, terus bersin-bersin. Parahnya kalau gak segera diatasi ada yang merembet buat sakit - perut. Waw. Begitu menyerang, aku gak bisa melawan. Tantangannya sungguh berat. Cara paling mudah ya dikeluarkan. 

Jadi pagi-pagi sekali aku harus buang hajat. Jadi pagi-pagi sekali yang dingin aku mau tidak mau sekalian mandi. Ah, gara-gara 'alergi pagi' lagi-lagi. 

Tetep gak penting kan sampe sini? Tapi tetep dibaca 😆 ya karena aku tetap nulis 🐥 Selamat malam minggu kamu yang bukan Miko. Hhhh... 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��