Berkasih: Gelap dan Rindu Terhadapnya

Suatu malam aku dan Aufa di GSP. Kemudian terjadi percakapan dengan aku yang memulai duluan.
" Fa, aku sering merem gitu coba-coba rasanya trotoar yang kuning itu kalau kebetulan jalan di atasnya"
" Aku juga kayak gitu, Shan kalau jalan-jalan"

Bagus!! Aku tidak sendirian diam-diam mengagumi kegelapan. Aku tidak sendirian dan diam-diam menganggap gelap juga teman. 



#timetocry 

Pelan-pelan aku membuang pilihan satu dan menggantinya dengan pilihan lain 
Tidak semua hal bisa kuambil kesimpulan 
Lebih-lebih karena kupasrahkan pisah-kenang pada ingatan yang diam-diam ingat maka berinteraksi
Kumulai kehilangan cerita dari orang-orang 
Rasanya menyesakkan, persis luka yang tak terobati sebab tak bisa membelah diri

Day 6 - Goodbye Winter

Teman-teman, kalian beneran kangen sama aku? Kangen karena apa? -pertanyaan ini ingin kuretas pada mereka - dia yang bahkan mempersiapkan rindu kehadiranku. 





Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��