Catatan dari Teman: Sua tak Sua Harus Sua

Tergantung caraku menikmatinya
Denganku selalu membutuhkan orang-orang baru dalam hidupku 
Aku selalu membutuhkan jaringan baru tiap tahunnya
Aku senang mengenal orang-orang baru 
Suka tak suka aku hanya memposisikan diriku padanya
Bukan karena aku iba 
~
~
Dalam keramaian percakapan yang telah terjadi 
Itu bukan diriku 
Jika itu aku, aku nyaman pada orang-orang tertentu dan terkesan mempertahankannya 
Meski tidak menutup kemungkinan aku mengenal orang baru 

Kepet: sejak menengah pertama memanggilku Anti 
Kukira itu adalah sebutan bagiku karena dulu aku mirip tante-tante 
Nun sekarang menjelma jadi bentuk kelaki-lakian yang makin hari makin berkembang (kata-kata-nya)





Loh, aku belum bilang terima kasih buat motivasi diri yang tak langsung kuterima darimu, Pet!. Terima kasih juga mau bercerita, membagi gelisah yang sama, membagi dingin yang sama, menikmati surya kemarin tenggelam di tempat tinggi ramai yang sebenarnya aku tak suka. Tapi aku perlahan tak tersiksa karena keharusan yang tak dapat kutempuh tahun-tahun lalu. Oh, ya pada bagian kamu bercerita tentang mitos Dusun Lengkong itu, aku sangat suka! Makasih sudah memberi pengetahuan padaku. 

PS: jangan sakit-sakit ya, maaf aku bilang jangan. Tapi kamu harus sehat. 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��