Penyimpanan: Si Kecil dan Kakak Kesayangannya

Aku ikut riset mengenai penggunaan misoprostol di Jogjakarta. Tujuan awalnya adalah menambah pengalaman riset, tujuan lainnya yang termasuk didalamnya adalah aku butuh tidak menganggur, aku pun butuh menyambung hidup wkwk... tidak bisa dipungkiri. Pada akhirnya, tujuan yang sebenarnya tercapai adalah aku menemukan jaringan baru, keluarga baru yang sementara menampung rasa yang sama mengenai permasalahan yang dihadapi, kakak-kakak yang memberi banyak nasihat dan menceritakan banyak pengalaman pribadi.

Aku magnae-paling kecil berdasarkan umur dalam tim tersebut. Tapi bukan berarti aku yang kecil ini tak punya apa-apa untuk diceritakan pada mereka. wkwkwk ... Iya, kami selalu berbagi cerita dari hal remeh-temeh sampai yang serius. Yah,, meski terkadang keseriusannya berujung di percakapan ranjang. Maklum usia kami telah dewasa. Tapi dalam tulisan ini tak akan membicarakan masalah tersebut kok, mungkin lain waktu :')

26 Juli adalah pertemuan awal kami, di Hotel Harper sebagai 'meet point' buat training class.

hhhh.. (tidak boleh benci, cukup tahu)

Mbak Krisna dan Mbak Nur yang sangat inspiratif

Mbak Nisa dan aku wkwkwk... Foto ini diambil di studio foto yang tidak membolehkan berfoto di dalamnya.

Ini bersama Mbak Dika... 

Ini sama Mbak Ika foto berbayar .. Lol

Ini bareng-bareng, komplit

Satunya yang belum kusebut... Mbak Ester yang bagian belakang ya kaos item tak berhijab 

Sisa selfi not selfish 

omoomoomo

Ini paket sangat komplit hehehe



Mbak Nisa ultah nih, tanggal 8 kemarin 

ini menyempatkan foto sebelum terjun lapangan lagi, mengamati, dan sedikit interogasi

Sudah cocok belum posenya?

Ajikkkkkkkkkkk geuriwoooooooo :*

Dari proses kemarin aku akan mengingat-ingat:
Aku dikira 'AB Style' oleh Mbak Dika padahal bukan!
Aku akan makan kalau lapar tanpa harus kalian suruh makan.. wkwk, meski makan banyakpun aku langsung eek banyak jua.. 
Aku akan jadi pendengar, menyaksikan kalian bercerita peng'alam'an yang bisa jadi akan jua kulalui. 
Ingin kuceritakan kalian satu per satu, kok risetku tentang kalian sepertinya belum sedalam itu? Mungkin lain kali saja kalau dipertemukan latar yang tepat. 😊







Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��