Dear My Family

Hm, sepertinya isinya akan sedih hehe
Suudzon lah sebelum suudzon dilarang, tapi husnudzon juga masih lebih baik dilakukan loo.

Jadi, keresahan ini dimulai. 
Hari ini adalah hari terakhir untuk take lagu SMtown Family - Dear My Family. Pada benak yang paling dalam, aku tidak suka sesuatu dilakukan berulang kali karena kesalahan. Ah, ya mungkin beberapa orang pun demikian keinginannya. Huft huft. Ternyata aku melakukannya. Kesalahannya ada padaku. Entah iya atau tidak. Tapi kurasa iya. Sebab sebelumnya aku pun tidak mengecek rekaman yang telah ada. Hanya bergabung. Ah, ya kenapa tidak didengar dulu sih, Shan? dalam hatiku bertanya-tanya kesal sendiri. Malas mengulang untuk kedua kali. Menyembunyikan rekaman saja sampai kutinggal tidur. Yah, hari ini 3 jam lagi rekamannya ditutup dan aku belum mengisinya lagi. 

Sepertinya mega-collabnya kurang berhasil. Maafkan aku yang juga mengacaukannya. Ehe..  

Sekalian saja, aku sedikit saran dear my familynya diulang keseluruhan. Biar semua orang ikutan. 

NB: Dear my family, apa kabar? Papa katanya flu berat? sudah berobat?

Bonus: wkwk ketidaksiapan

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��