Refleksi: Bermaksud Memenuhi Tugas

Entah kenapa kemudian dan ternyata aku harus berpikir untuk menanggulangi atau mencegah hal-hal buruk yang akan segera terjadi. Contohnya saja, laptopku yang sering batuk-batuk dan merasa pusing dengan apa-apa yang dikerjakannya. Sehingga membuatku yang memerintahkannya melakukan pekerjaan berat kadang juga ingin mengistirahatkannya. Nah, sebelum ia beristirahat ada baiknya menyimpan hal-hal semacam tugas membuat video yang deadlinenya akan segera berakhir pada tanggal 31 Oktober 2017 ini di tempat yang aman dan aku tidak segera mungkin melupakan tempatnya. 
Kutahu aku memang tidak bisa mengedit dengan baik, setidaknya aku mengerjakan dan mau berusaha bisa. Hah? iya, po? wkwk... 
Eh, tapi... aku sebenarnya tidak mengizinkan laptopku rusak ya.. Hanya mungkin memang dia perlu tidak dipakai seharian, kemudian dia dapat menikmati me timenya. 

NB: 100% curahan hati mahasiswa semester tua. 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��