Aku Mau Memulainya Tapi..

Jikalau saja pagi ini tidak begitu banyak embun menutupi, sepertinya aku masih melihatmu di keramaian itu..........

Annyeong!
Tahu kan apa yang dikatakan Wendy (RV) di lagu Because I Love You pada akhir lagu? ya itu ... it must come to an end :) sepertinya memiliki makna seperti itu. Lalu apa hubungannya dengan yang di atas? Atau aku tidak tahu dan hanya menulisnya? Tidak juga sebenarnya...
Berhubung lagi baper wkwk makanya aku menuliskan hal semacam itu -____- okay, simpan sajalah sebagai hal penting yang mungkin bikin kalian lupa diri atau apalah semacamnya. Tapi jangan benar-benar menganggapnya ini sebagai gurauan belaka karena aku sedang tidak bergurau.
Kenalkan sekali lagi, aku kerang :D yang lembek di dalam dan kuat di luar. Kok bisa? Coba pikirkan saja sesuatu yang sangat erat kaitannya dengan analogi kerang itu. Astaghfirullah ini ngomong apa sih? Hihihi Tschusss   

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��