Penyimpanan: Nanana ~~~~

Yang Dekat Yang Jauh

Setiap hal yang pernah kulalui 18 tahun ini tak akan pernah berarti jika tanpa kehadiran orang-orang yang aneh, lucu, pemarah, ngambekan, kekanakan, dan masih banyak lagi. Masih gak percaya emang ada orang yang kayak gitu? oke, kuperkenalkan pada kalian detail orang-orang tersebut:

Pertama ialah temen SD yang sampe sekarang tetep deket, tetep kontakan, pokoknya tetep kayak dulu xD, penyuka manga pokoknya serba-serbi Jepang. Meskipun di sekolah tinggi kita gak bersama lagi, insyaAllah kenyamanan dalam berteman diantara kita akan tetap terjalin.    
FB: Leeniey Lluphiy Peacee
(lagi kerja woooy malah selca :D)


Teman yang ini yang paling tak inget adalah hidungnya yang seenaknya ngeluarin darah (mimisan), iya entah sampe sekarang atau gak. Aku sendiri juga gak tahu. Dia temen ngaji, temen main dari TK, plus tetangga juga :D Sayangnya dari SMP udah gak satu sekolah.
FB: Kurnia Kanthi Kinasih
Selain Lenny, Annis adalah orang lain yang ngisi hari-hari akhir SD dimana aku mulai ngerasain apa itu arti temen. Hubungan kami renggang entah karena apa. Tapi setelah berpikir dewasa ini kalau hidup tanpa bicara seperti itu tiada gunanya. toh dengan bicara semua dapat terselesaikan. Intinya, memang kita bertiga dulu pernah keguncang masalah yang kalau dianggap serius enggak juga sih. haha :D aku menganggap masalah itu sudah terselesaikan. Tapi entah mengapa bagi Lenny belum. (btw ini profil kok jadi curhat sih?--"). Oh ya, dia pinter banget lo SMA aja aksel sekarang di ITS. Sampe SMA sih satu sekolah sama aku. Tapi yah, karena satu dan dua hal kita gak banyak komunikasi. Kedepannya aku berharap dapat banyak komunikasi dengannya. Dan sebenarnya, aku sering trauma karena kejadian Annis ini. (Tuh kan curhat lagi -_-)
FB: Annisa Tria Apriliani
Twitter: Annisa_triaa
SMP sepertinya adalah batu loncatan selanjutnya, iyalah emang kelanjutan tingkatnya kayak gitu. Orang ini adalah orang yang suka heboh entah kenapa. Aku masih kontakan sama dia. Aku cepet banget akrab sama dia, yang punya tanda di pipinya (bukan karena tanda lahir, tapi karena kecelakaan). Dan tanda itu yang jadi kekhasannya. Dia cantik lo.... dari keluarga tentara, tentu bapake disiplin anaknya seeee..... hehehe
Dan anehnya aku 3 tahun sama ini orang di kelas 7C, 8D, 9B plus sama-sama ikut paskib di SMP. Doh, barengan terus :D
FB: Dedea Virgi
Twitter: @Deavirgi
Terus ada adek, bukan apa-apa emang panggilannya Adek. Dia kecil, rambutnya ikal dan selalu dikuncir kuda. Kebiasaan itu dilakukan sampe sekarang. 3 Tahun SMP aku hanya 2 kali sekelas sama adik. Dia Elf, dulu weeeew heboh banget masalah K-Pop. Sekarang kayaknya udah mengendur. Dia ada di posisi 2 kalau di kelas. Bukan bermaksud sombong, aku yang biasanya posisi 1. Dan aku selalu takut dikalahin 2 tahun akhir di masa SMP. Adek, pinter di IPAnya aku akui aku gak seberapa pinter masalah IPA. hahaha :D Pernah satu les-lesan bahasa inggris juga sama Adek. Adek gak 1 SMA sama aku, eh malah dia satu SMA sama Dea. Plus jadi tambah deket sama Dea. Secara mereka juga 2 tahun di kelas yang sama waktu SMP. Sekarang dia diterima di PENS, Surabaya.
FB: Leli Lili
 Twitter: @Leli_511
Temen cowok yang masih care sama aku dari SMP sampe sekarang ya orang ini. Sekelas sih gak pernah, kita deket gegara sama-sama ikut Paskib di SMP. Sekarang ini dia masih berjuang untuk studinya. Inginnya dia masuk ke kedinasan. Awal Agustus ini akan diumumkan hasil dari tes yang di ikuti. Semangatnya untuk memperjuangkan sesuatu patut diacungi jempol. :)  
FB: Putra Arashi


Yuk, meloncat ke masa-masa SMA. 
Di kelas 10, orang-orang ini yang masih sampe sekarang kalau ada yang ultah ngadonya pake patungan. 
(paling deket sama aku, baik hati, pinter, sekarang di UNAIR)
FB: Aminatus Sa'adah
Twitter: @amidaa_
(Kocak orangnya, sekarang di UNAIR gumpul sama Ami)
FB: Rizky Mareta
Twitter: @rizmareta
(Manis, kocak juga, sekarang di UGM ngumpul sama aku)
FB: Rizky Gisma
 Twitter: @rizkygisma
(Gak ada orang ini, juga gak rame. )
FB: Yoga Rizky
Twitter: @yogariz
Untuk sosmed yang lain dia punya, dia update masalah begituan. Malah di antara kita dia yang paling update.
(punya lesung pipi yang bikin gemes, cerewetnya yang lucu, kocak juga, sekarang di UNEJ dan gak ada temene)
FB: Aqidatul Izza
Twitter: @tununk
(yang tengah, tomboy ya? dia pemain basket)
FB: Nyik Neversailoveandlove
Twitter: @noppyceria
Yups, mereka adalah temen yang gak pernah lupa tanggal terbaik untuk temannya.

Menginjak kelas 11 ada orang polos, sepolos-polosnya orang. 3 tahun aku bersama dia. Dan di kelas yang sama itulah temen-temen bahasa mulai menjuluki aku sebegai pawangnya. you know why? karea dia hanya nganut sama aku. wkwkwkwk
Twitter: @dian_safter28
Masih ada lagi temen-temen yang ngisi waktu SMA. Ya sepertiku mereka juga merasakan susah senangnya jadi pengurus OSIS. 
Kenal orang ini sih, pertama karena kita sama-sama masuk castle karena prestasi. Eh gak tahunya kita tambah deket gara-gara OSIS SMANIP. Dia jabat sebagai ketua 1. Intinya aku bawahannya. Dan sekarang dia fokus ke dunia entertain untuk karirnya. Semangat, Des! :)
FB: Desy Nurma Isro'ini
Twitter: @Desy_Nurm4
Yang pake kaca mata tuh dia. Keren gak fotonya? kalau aku sih gak ngiri fotonya, aku ngiri sama dia yang sudah menncicipi tanah Amerika Serikat itu kayak gimana. Setahun pula dia di sana. weew. Bulan kemarin dia baru pulang dan bawa oleh-oleh banyak cerita. Dulunya sih aku juga ikut program yang sama dengan dia. Tapi aku gagal di babak kedua. Oh ya, FYI dia pacarnya Annis. Temenku yang dari SD dan anak aksel itu. Hahaha dunia ini sempit ya? Mereka berdua kenal karena satu kelas di SMP. FYI lagi nih, dia pelawak lo pernah jadi juara 1 lomba lawak, plus dia juga multi talenta.
FB: Dindi Mega Prasta
Twitter: @DindiMega
"Kalau mungkin ada yang kurang adalah waktu yang terkadang akan cepat berlalu saat kita berjumpa"

NB: Ah, dua tahun lagi pasti banyak yang berubah.

  





   

   

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��