Selamat Ulang Tahun

Terakhir kudengar kabarmu, kamu terjatuh dari arena permainan. Tapi aku paham kamu orang yang kuat untuk tetap bertahan. Aku tak perlu menanyakan, konfirmasi kalau kamu tetap meneguhkan upaya yang kamu dialogkan dengan sungguh. 
Aku dalam masa krisis, kamu cuma hadir lewat *runaway dan sejenisnya. Meski demikian bukannya aku akan menyorot ke lampu yang berbeda. Aku masih dengan sangat berharap ada keajaiban di bulan Desember. Seperti lagu yang sedang kudengarkan dari rekamku dengannya melalui iringan deretan tuts pianomu. 
Aku paham, bahkan jarimu tak pernah melupakan nyamannya menari di antara nada. Tubuhmu tak jua lupa menghargai usaha yang kau buat. Selamat ulang tahun kamu, selamat ulang tahun waktu.  

Kartu ucapan ulang tahun 
Saat kamu meniup lilin 



Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��