Kawan Lama, Ceritanya Baru

Aku mengerti kita sedang di ujung duka, dan aku berharap kamu tidak pura-pura bahagia di atas apa-apa yang kau derita : secukupnya!.
Child free jadi topik yang minggu ini demam di atas trending-trending kehidupan. Guess who? Yups GitaSav yang jadi trending. My favorite influencer got attention because her own bussiness talking about child free. Kamu setuju dengan pemikirannya? Tentu. Oh berarti kamu juga setuju untuk melakukannya? Ya tentu bukan begitu. 

T : Shan cover lagu Tulus yang Ingkar dong, aku kangen suaramu
S : masih belum ada instrumennya, lagu baru ya? 
T: iya 
S : ya udah aku dengerin dulu 

Hampir seminggu sejak dikatakan
S: udah nemu!!!!! 

Aku senang tidak ingkar



Bahkan seseorang yang memberikan pengaruh ke kehidupanmu tak akan mengubah pilihanmu. Kamu berhak memilih, aku berhak memilih jadi setelah mendengar, mengamati dengan seksama tidak semena-mena jadi ikut terbuai dari hal yang terbingkai dalam estetikanya. Kembali pada aku, kamu, kita selalu punya pilihan yang tak ada seorangpun harus memberi penilaian terhadap pilihan itu. Bermaksud baik bagaimanapun, tetap ingatlah : tiap orang punya perspektif masing-masing mengenai benar-salah dalam hidup dan kehidupannya. Semua kembali pada diri sebagai makhluk yang sadar dan memiliki akal. 

___________

Yu Nabi jadi topik hangat juga di akhir minggu. Selain karena tamat, ini tak sesuai versi asli, dan hmmm... kisahnya tak sepenuhnya bisa jadi amanat yang membuat penonton mengiyakan. Haha... ini versi aku. Pokoknya terlihat tidak ada yang kalah taruh di akhir cerita tapi saling menyakiti dalam perjalanannya. Jangan lupa dunia sedang tak baik-baik saja, sebaik gandeng tangan Yu Nabi dan Jae On. 

___________

Makasih gals belajar barengnya. Dikit, tapi ada yang aku hafal. Heheehee Yuuhuu nih makin hari sepertinya makin banyak kosakata yang dihafal wkwkkw atau just away yah. 



___________

Kadang memang ada yang suka nyebelin sudah 23 lewat 10 masih aja ngechat di WA kerja. Kan jam kantornya besok mulai jam 8. Huhu.....  dasarnya ga enak, pasti besok pagi dibalas. Ishhh dasar kon.... 

___________
Ada yang nanya tips supaya gak asam lambung. Wkwkwkwkwkwk tentu saja the one and only tidak stress dan sering makan kalau ngerasa lapar adalah jawabannya. Gak gampang memang mengatur stres (ini yang nantinya mengatur pola makan juga). Tapi dicoba dulu sebelum bilang yang memang ternyata bukan kapasitasmu dan butuh bantuan ahli dalam perawatan. 
Gerd, asam lambung ini musuh sejuta umat. Aku dulu ngerasa gak punya ternyata ketumpuk aja. Bisa lepas tanpa polysilane juga dari awal tahun ini aja. Sebelumnya ya, tetep mual, pusing, dada sesak, malah pernah gak bisa nafas sampe beli o2. Jangan lupa yang paling ga enak adalah punggung jadi ikut nyeri tembus dari dada. Ckckckckckck... 
Aku tetap kurus sih, belum sempat sampai pada tahap lepas dari asam lambung bahagia dan menggemuk. Tapi jangan salah, gemuk bukan berarti bebas dari asam lambung dan gemuk bukan berarti bahagia hidupnya. Tiap orang sama di mataku mereka punya rasa terpendam dibalik kenyataan-kenyataan hidupnya. Cuma konstruksi sosial aja yang kadang tidak sesuai tempatnya. Sehingga timbullah "gemuk itu sehat" padahal gak selamanya. "Kurus itu miskin" hahaha jahat banget. Pokoknya udah deh, gak ada yang perlu dikomentari. Mari membiasakan diri mensyukuri apa yang kita punya, apa yang bisa kita raih, dan syukuri juga waktu kamu dapat memberi batasan mengenai apa yang harus dan apa yang tidak harus dilakukan kepada sesama manusia, Tuhan, dan ciptaan Tuhan yang lain. 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��