Tuhan Maha Baik

Aku mau membagi berita baik

Kali ini aku bersyukur sungguh dengan menangis pada Tuhan dan catatan harian 

Pada hujan yang mengiringi kebahagiaanku 

Pada doa 'Allahumma shoyyiban nafi'an' 

PadaNya perencana terbaik dalam kehidupan





*Pada akhirnya aku mengerti keadaan ini mampu kuampu. Pada akhirnya aku tahu Tuhan tetap memberikanku ruang berserah-berduka dan memerangi suka yang juga fana pada satu waktu. Terima kasih Ya Robb, hari ini sungguh-sungguh indah. Aku sangat-sangat bersyukur atas karuniaMu dan aku tak henti-hentinya bersyukur Engkau hadir dalam tiap langkahku. Maafkan aku sempat memberiMu peringatan yang tak masuk akal meski sekarang pun masih bernada demikian. Tapi tetap dengan kekuatanMu hari ini aku sanggup melaluinya, aku melihat hasilnya. 

Mari bertemu di sepertiga malam, aku sudah rindu. 

Tanggal 17 terakhir di tahun 2020 berarti sudah satu tahun kurang sebulan bagiku menikmati 17 terakhirku. 

NB: 

Selamat juga buat Mbak Rara Sekar atas terbitan internasional pertamanya yang mau aku baca karena judulnya menarik banget!!!! Aku senang dan tertarik sekali dengan konsep itu, mbak! Ternyata bisa juga dikaji dalam lingkup itu, ya. 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��