Catatan untuk Teman: Pada Sebuah Dialog

Heyho dunia! 

Akhirnya aku kembali dengan membawa.... rindulah apalagi. Hehe... 
Hati-hati mengandung random thought. Hehe.

Asyik, kapan lagi kan mengantar aku pulang ke Mojokerto ngambil pakaian tari bonus main melepas penat review mingguan? Hehe... Hikmah yang di petik adalah main bareng emang bisa banget buat kita lebih dekat satu sama lain. (Ya udah, main aja terus/ya gak gitu juga) Selain itu berjarak terus juga bagus - rindu diskusinya dipupuk terus. Eh, Immas gak kelihatan dong, gara-gara tone warna bajunya sama kayak background. Hehehe
Lagu yang kunyanyikan sama Sunbae ini adalah bukti underrated music yang bisa betul-betul membuatku bangkit dari keterpurukan (hahahaha hari-hari mengerjakan skripsi, transkrip, cari data keliling kampus, naik sepeda kampus ke perpusat sendiri yang kulalui sendiri emang betul berdampak signifikan dengan tenggat waktu yang diberi DPS. Kalau gak direkomendasikan dan jadi pemicu gak jadi tuh skripsi, thx Bae) Ya, di tulisan sebelum-sebelumnya kujuga sering menyinggung tentang lagu ini. Kali ini ku dengar visualkan ia dalam satu dialog denganku sebagai ego. Iya, aku dan mereka. Perupaan yang belum lengkap sebetulnya. Tapi kucoba rupakan. 
Eits. . . Aku sudah coba protes ke Sunbae kenapa rekamannya 'kemresek' tapi gak dijawab. Ya sudah, menikmati kesumbangan yang ada saja. Hehe... 

Bodohnya aku dulu mengira lagu ini cuma ucapan selamat yang biasa saja. Oh ternyata, luar biasa. 
A yeahhhhh, congratulations so you win again 🚅
(intermezzo: seneng banget akhirnya lihat kereta lewat, baru kemarin setelah sering COD arah kota selama pandemi tapi tak bertemu dengannya 🐹. Akhirnya.... Kemarin aku berhenti melihatnya. Ya meski cuma ada 1 gerbong penumpang, lainnya cargo, ke arah Timur sepertinya menuju BWI)

Bonus: I need you 
Kenapa? 
Ya karena aku butuh dengar-mendengarkan. 
Ya gitu saja. 
Disambung kalau aku butuh, meski sebetulnya ingin. 

(aku masih sering puter rekaman sama Aufa dong, karena selain suaranya well yah, kadang bagiku adem aja. Aufa tak rasani kene kowe ngerti ra? Koyoe ora ngerti sih kan ora keponan wonge ha-ha-ha)
Selamat tanggal 5 bulan 7
Selamat tanggal 8 bulan 7 
Selamat tanggal 10 bulan 7 
Selamat tanggal 13 bulan 7 
Selamat tanggal 17 bulan 7 
Oey banyak banget, tapi kayaknya juga ada yang kurang. Kalian 'cancer' semua bukan? Hehehe...


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��