Penyimpanan: 2020 Belum Usai

Rumor rumor rumor
Gossip gossip gossip
(HINP - Rumor)


Mari memulai dari Januari yang masih sempat bersikap sewajarnya pada semesta dan kita rangkum sampai awal Bulan Juni ini. Terus, mari kita nanti tiga per empat 2020 berharap dunia mengawal kita pada hal-hal baik. 

Lebaran paling bermakna yang bisa diceritakan ke anak-cucu nanti. Ehehe

Astaga Devikaaaaaaaa .... Harusnya kita udah ketemu nih. Udah setahun dari timer yang kubuat di Instagram. Gimana sih? Wkwkwk baik-baik ya di Sulawesi. Kalau masih sempat, aku selalu punya keinginan yang sama buat keliling Indonesia. Mari bertemu kalau terjadwal ku ke Sulawesi. Hehe..

Buber pertama dan terakhir di ramadan 2020

Main ke Jogja gak cuma main. Ada banyak amanat yang bisa diambil dibawa pulang dan dibuat pemacu buat bekal hidup esok hari. My location unknown :")

Iya, iya aku gak ikut. Cantik-cantik ya mbak-mbakku. 💞

Semakin kelihatan saya tidak ada. Gitu aja terus gantian sama Nyok tiap tahun. 

Memotret diri di belakang jok mobil penuh kenangan Immas dan Davit. Rasanya mau berduka tapi sedang bersuka itu gitu. I love u, Im. 

Uuu gantengku!!! Yog, jaga kesehatan ya. Kadang gak harus ada banyak kata yang diungkap. Enjoy singing ae lah. 

Heem heem 

Ini meet n greet pertama setelah tidak menginjakkan kaki di tempat-yang-kita-tahu-apa
 
Ghibah terus! Dosa wei! Wkwkwk 
Sempat aku dulu bertanya: manusia kalau gak ngomongin manusia masa' mau ngomongin sapi? Pertemuan ringan adalah ngomongin orang lain yang penting gak ngefitnah dan sesuai fakta aja, kalau kesannya mengada-ada ya kupingku pun punya filter buat menolak. :D 

Ini maunya foto bareng singa, tapi singanya keblur cahaya. Btw: Jo, ayo dolen maneh.


Tidak ada cahaya masuk, hari setelah hujan di Kota Lama Semarang 

I'm too excited to have talked with her. Ternyata pemalu juga. Mungkin sama seperti aku waktu dulu belum menemukan. Jumpa lagi segera ya ❤

 
Temen SD yang sering kuajakin kelompokan ya Indah (pengantin perempuan). Aku inget banget usaha kita buat gambar peta Benua Afrika, Ndah. Selamat menempuh hidup baru, Ndah. 

Kupos karena ku terlihat gemuk dong di foto ini. Hahahaha memang baju kedodoran ini bisa banget menyembunyikan tubuhku yang kurus :')

Bonus: Berlian Rubi yang gemassss


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��