Catatan dari Teman : Rekaman dengan Sunbae

I wanna sleep next to you, but that's all I wanna do right now :) 

Bae, meski sinyal atau mungkin tertumpuknya chat sering menghambat buat kita bicara, aku percaya kamu masih tetap Sunbae yang peduli. 

Meski membutuhkan waktu seminggu bahkan sebulan buat nunggu balasan chatmu, aku tetap senang. Setidaknya terjadi komunikasi antara kita. 

Next day nothing on my phone 
But I can still smell you on my cloth :D 

Bae, aku tetap kerang ternyata! Gimana ini? Omonganmu benar-benar terjadi. Aku panik beberapa waktu lalu, coba ku atasi sendiri, dan nyatanya masih butuh dengar-mendengarkan dari mulut dan matamu. Uridasimana-



I still want you~ 

#Lay sama Luhan mungkin pun masih berkirim kabar, Bae. Cuma kita pun gak tahu. Kadang aku kalau lagi terpojok cuma ingin sendiri, sering mengabaikan orang-orang yang bagiku gak perlu. Tapi tenang, kamu bukan termasuk yang tidak ku perlukan itu. 

I don't give aaaaaaa

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��