Fandom: Hae, In

Jung Hae In jadi membayang terus dimanapun aku berada. Setelah ia menyanyikan "But I'll Miss You" bareng Paul Kim tambah terngiang-ngiang saja mata kecilnya memandang dengan tatap tenang dan perhatian. Sejak dia bermain peran tanpa tergesa rasa ingin sekadar menyapanya jadi turun. Mengapa? Karena sungkan dia abis peran jadi orang yang sungkanan. Wkwkwk... Gak gitu ah. 

--------

Comeback NCT Dream kali ini membuatku tergila-gila pada dedek Nana/eh dari dulu sih. Visualnya tambah gede bisa gitu yaaaa cakep... Aufa juga bilang hal yang sama tentang Jaemin. Seperti mengonfirmasi ketidaksanggupanku tidak melihat mvnya berkali-kali, tayangan langsung di pertunjukan musik, sampai reality show. Duh laaaaaa, noona terharu sekali SM treat him well. 
Lagu buat CB ini betul sih kata Aufa gak berisik kayak 127 tapi yang jelas CBnya mengalami peningkatan ya dari temanya. Dah gede ini dedek Dreamies otomatis konsep juga menyesuaikan. Dannnnnn... Tahun ini Nana mau legal nih umurnya bareng Jeno, Haechan, plus Renjun. Album ini sukses jadi nomor 1 di beberapa tangga lagu. Terus penjualan albumnya juga melebihi sub unit nct lainnya. Jago ah Dreamies nih. Cukhae cukhae ehe. 💞

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��