Refleksi: Supaya (tetap) Hidup

" Aku sedang tidak dapat menganalisis : Mengapa aku tidak bisa fangirling macam dulu?" 

Setelah dikabari cara terbaik untuknya tidak jatuh terlalu dalam pada media sosial adalah melakukan fanboying













(dijawab nanti kalau ada jawaban, gak usah dipaksa pasti ada waktunya)















Aku jadi kangen plesir sendiri, ketemu teman di kota domisilinya kayak gini. Terus minta diajak jalan-jalan dan makan-makan tentunya. Andhika atau aku ya? Kayaknya punya janji gitu mau main dulu di Mojokerto tapi gak jadi-jadi.  


Sama Aziz malah kubilang kuingin menemaninya mancing. Hmmm kapan kira-kira? Harus ke Jogja dulu nih? 
Tapi kayaknya aku gak bilang mancing aja, aku ingin main pokoknya, cari sunrise, tracking air terjun, ih banyakkkkkkkk pokoknya yang seru dan menikmati alam. 


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��