Percakapan dengan Sunbae

(Sunbae mengirim audio)

Sun: Dengerin dulu, Shan. Barangkali nanti suka!
Tic: Okeee Bae, tak donlot dulu. Hehe
----- 
Tic: Baeee,,, lagune enak! 
Sun: Lah yooo, lirike yo apik artine. Bisa membuatmu bersemangat melakukan pekerjaan. Hm, gak melulu tentang cinta itu bisa diartikan buat kita yang sedang berjuang menuntaskan studi.
Tic: Iyo a? Aku belum nyari
Sun: Dolekono

(Aku mencari lirik di google)    
Tic: Ya, aku udah nyari. 
Sun: Meski underrated, grup iki lagune apik-apik loo... 
Tic: Hehe... aku baru mendengar lagunya gara-gara kamu kok. Makasih ya.  
(dan dalam hati, ada yang berbisik ingin buka lagu tersebut di smule wkwk)

Dialog kami tidak jauh dari bias, update lagu terutama K-Pop, album, gosip idol terutama yang sudah keluar atau jauh dari membernya, sedikit bumbu fanfiction (harapan gila fangirl yang ingin terealisasi di dunnia nyata idolanya), karaoke, hingga evaluasi kecil-kecilan mengenai sebuah idol group dengan kecharmingan masing-masing, tidak lupa membahas lirik terjemahan juga - hal terpenting 'tuk memecahkan teori MV (Music Video). 
Kami EXO-L, tapi kami menghargai segala bentuk musik. Kami tahu EXO sangat populer (tidak bermaksud sombong ya...). Tapi kami pun tahu semua manusia ingin memberikan yang terbaik, unik, dan cukup jadi trendsetter dalam gaya bermusiknya. Rookie zaman sekarang berlomba-lomba melakukannya. Kami turut mengapresiasi usahanya.    

Percakapan dengan Sunbae sangat-sangat aku butuhkan jika aku lelah setelah menghadapi masalah. Percakapan dengannya ingin selalu kubingkai dalam pigura. Sebab sama halnya dengan foto yang terpajang dalam ruang, aku ingin memamerkan pikiran-pikiran yang terjalin antara jarak Surabaya-Mojokerto- Jogja.

Bonus: Foto pernah alay ~~




Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��