Selingan~

Yunita, Fantria, Shantica, Dema
(Sebulan yang lalu)

Tiba-tiba saja terbentuk multichat di Line. Ulah Dema tentunya, sebab di antara kami bertiga yang meski berada di kampus yang sama tidak pernah memikirkan ada kesempatan untuk berkumpul sejenak mengutarakan pendapat dan tanya jawab suka-suka. 
Kesempatan itu (meski aku telat datang ahaha~) rasa-rasanya tidak banyak rasan-rasan, lebih banyak instrospeksi diri dan menanyai kata hati. Macam pertanyaan pada Dema yang memutuskan menikah duluan di antara kami yang sedang berjuang memperoleh gelar sarjana. Jujur saja, aku ikut senang melihatnya memilih kangmasnya. Tak lagi dia banyak beban pikiran, mungkin ada paling ya buat persiapan nikah. Hehe.. Dan lagi, saking senangnya... aku akhir-akhir ini seperti jadi fansmu, Dem! Wkwk aku sering kepo story instagrammu. Kutahu sebenarnya itu yang kecil-kecil terpampang pasti banyak hal nirfaedah bagiku. Tapi kamu beruntung, Dem. Aku tetap senang melihatnya.
" wis yo kapan-kapan aku tak mrene maneh" penutup tawa dan kenyang kami pada pertemuan kecil ini.
" usahakan datang ya" melalui kata ini, dia menginginkan kedatangan kami bertiga di hari bahagianya bersama kangmas. 


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��