Pamer(an)

Buat yang suka ngatain aku pamer, maaf aku memang bukan tipe yang disebutkan dan tidak memenuhi kriteria 'to do it'. Jadi, sebelum aku dikatain lagi aku akan berpura-pura melakukannya di sini biar ada yang senang dikiranya aku emang suka pamer sesuai primbon. 

Aku harus bagaimana dengan mulut-mulut seperti di atas yang membuat 'replay' di kepala si korban? menyakitkan? Ah, tahulah harusnya apa. 

Oh ya, aku akan pamer kali ini. Ini 2017. Aku berprestasi mengumpulkan segala kegelisahan di awal tahun ini. 

Satu. 
Kegelisahan karena semakin tua dan akan menjalani angka keramat yang nikmat. 
Dua. 
Udah semester enam, topik skripsimu apa? Oh God.... Please save me from that moment everytime I see someone who wanna ask me~~ How can? Pokoknya bikinin jalan ya Tuhan :). Pertanyaan lanjutannya, sebenernya apa kamu udah kepikiran belum sih tentang skripsimu? Bla bla bla lalalala yeyeye 
Tiga. 
KKN uwhhh~~ macam apa juga setiap tanggung jawab harus dijalani dengan luberjurdil. Gak cuma pemilu ya, ini hidup juga seperti itu jalaninya. KKN juga ya, hmm dinasehati kadang buat kuping pening yak tapi mau bagaimana lagi? Zzzzz ....
Empat
Aku gelisah kenapa aku seperti tidak berguna, cuma banyak pakai duit orang tua. Akunya kapan bisa paling tidak membantu keluarga? Andai aja ya, duit tinggal tanam aku pasti jago memanen hahaha... 
Lima 
Fangirl macam apa yang tidak pernah ikut 'charity'??? macam aku jawabnya. Cuma like, kasih heart, apresiasi musiknya, ikut vote udah. Lainnya, aku akan bermimpi dulu dalam tidurku. Sebab sesak sudah mimpiku dalam nyata dengan harapan kepastian. Ahahaa bias mah banyak gak pastinya, makanya urusannya belakangan aja. 
Enam
Kegelisahan yang paling buatku paling gelisah, kesehatan. Ya kali manusia sepanjang hidupnya sehat terus. . . walau bagaimanapun yang terpenting adalah menggelisahkan kesehatan terutama keluarga. 
Tujuh
Kegelisahanku selanjutnya ialah mengkhawatirkan kegelisahan akan penyesalan. Selebihnya pikirkan dalam-dalam.... 

Anyeong~~~ 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��