Tentang Hujan

Biar kali ini aku merasakan air-air yang telah lama menggantung membasahi tubuhku 
Biar aku merasakan air mata juga turun bersamaan aku basah dengan bahagia yang masih semu 

Tidak! 
Aku telah dan masih dilarang 
Tuk sentuh setitik jarum dari kehidupanmu 
Tidak! 
Jangan dulu merayu 
Tentang hujan yang turun dan baru 
Kepemilikanmu memilikiku tapi tidak dengan bagaimana payung jadi peneduh 
Sepeka langit abu-abu yang mendukung pementasanmu 
Sepeka nasihat getaran yang bergemuruh dengan cahaya sepersekian detikmu 
Aku cemburu 

Tak dapat datang menemuimu dalam gemerlap panggung diseduh titik gerimis malam ketujuh 
Dia bahkan lebih cemburu 
Melihatku berdiri mencabut larangan 'tuk hadir di konser bertajuk rindu 
Semacam goa rasa nyata
Kau yang dua kali lipat cemburu membiasakanku 


- Terima kasih, chingu 😉 menebar rasa menimbulkan banyak kekhawatiran plus memberi wejangan yang berharga -

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��