Nikmat Tiada Tara

Mengenai siapa yang paling menanggung ini nanti
aku masih memikirkannya

Mengenai apa yang terjadi di antara 2-3 hari lalu
aku masih memikirkannya

Mengenai hal-hal di luar ekspektasi
aku masih selalu mengingatnya

Mengenai oksigen yang banyak keluar karena kehabisan
sekali lagi aku masih memikirkannya
bahkan
yang tak pas pada hidung yang diberiNya
bagai kenangan indah yang menyeramkan
aku mengingatnya

Mengenai jumlah yang tak terbatas
menghentikan sejenak pada waktu ku ditempa
tapi aku memikirkannya

Mengenai hal-hal yang tiada henti bergulir dalam proses pemuaian
aku 'kan selalu memikirkannya
hingga putusan 'tuk datang yang mungkin ada lagi 360 hari kemudian tumbuh jadi tekad

Gemetaran tentang pasca pelaksanaan
Terpikirkan terus olehku
Hingga terkuras sebagian daging yang melekat dan menutupi tulangku
Cekung dan menghitam sudah di bawah bola mataku
Sayang, belum habis air mataku

'tuk memastikan keadaan baik-baik saja
Ku mengharapkan kehadiran ngana
senyumlah setidaknya
memastikan

#iwishicouldlovemyself  

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��