Hello, Mar!

Maret telah tiba! Kubawa kabar tentang bulan yang tak kunjung kasih kabar dan yang kubingungkan selalu tentang apa maksudnya
Halo, Mar(et)
Februari telah kulalui, bersamaan 'konflik dan kekerasan' yang terus saja terngiang
Aku telah meninggalkan Februari bersama kabisatnya tahun ini
Kutak menghitungnya secara pasti
Tapi mungkin kita berjumpa empat tahun lagi
Halo, Mar(ed)
Aku berpesan 'tuk memberikan gambaran gerhana matahari yang baik pada kami
Seperti janji yang terucap pada bulan Februari
Ah, Februari telah berlalu sekali lagi
Bersama dering telepon dari dek kapal terakhir kali
Bersama tawa ombak yang tak pernah terjadi
Bersama pula kemasan yang tak begitu manis dari presentasi
Hai, Troye
Jauh dari Mar, tak begitu dekat dengan Feb
Sepertinya memang tawaran kami tak berlaku bagimu sejak tahun kabisat lalu
Setidaknya kau tak jauh dari bagian bahagia pada Feb dan Mar ke depan dengan hanya bisu, karena 'partner' yang kau harap tuk selalu membiru
Ups! Kulupakan sesuatu
Tentang Mar, berbaiklah, terbaiklah bagi seseorang yang sedang terbaring tanpa turut menikmati tahu bakso sebagai sajian pagi, tidak kalau ada sampai sore hari
Halo Mar! Halo ☺😆


--- bukanlah aku orang tanpa prasangka aku kebalikannya, aku masih tetap penuh dosa, berjibaku dengan najis di dalamnya, namun menyimpan asa tentang hidup-menghidupi pohon dan bunga---
---selamat untuk kaki dan tanganku yang kelihatannya akan bekerja lebih keras lagi, semampuku kuberikan yang terbaik pada kalian, tuk yang terakhir kali berjanjilah tak kambuhan lagi---

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��