Sedang di Bawah


Tuhan aku capek, terus-terusan menjadi bulan-bulanan massa yang mencengkram
Tuhan aku lelah, mengalami siksa batin dan fisik bersamaan dengan sengatan matahari di kemarau ini
Tuhan. aku hanya mengeluh penuh dosa tanpa harap dalam cengkam
Hanya menunggu sabdaMu kubiadab

Seharian ini aku membicarakan manusia (lain) tentunya
Seharian ini terselip hewan kesemutan bukan manusia dengan kemanusiaan
Seharian ini kuratapi kepergian sayap-sayap patah kupu-kupu mungil yang sempat hinggap di pohon kamboja ya, dekat kantor pusat
Seharian ini ada yang sungguh sulit ditemui
Seharian ini manusia di hadapanku bermulut besar memangsa setiap kata yang ada melahap habis ketidakpuasan dalam jiwa
Seharian ini aku tak bebas
Merasa dingin karena angin malam menghembus
Merasa patah punggung sebab kesalahan fatal

Lagi-lagi kukeluhkan
Lenguh atau gonggongan tak mungkin kulakukan
Jadi ini hidupku yang penuh keluhan
Selamat datang untukmu yang terima banyak saran hentikanku dengan keluhan 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��