Refleksi: Terjatuh

Sepertinya memang ini awal yang baik untuk semester 2. Banyak tugas, artikel dengan teks dalam bahasa inggris, dan malaslah yang selalu merajai mengerjakannya. di tengah kesibukan semester ini dengan bodohnya aku sempat terjatuh! oh no!
Ceritanya aku dan temanku lebih memilih lewat tangga untuk mencapai lantai 3 Margono FIB UGM dimana itu adalah tempat perkuliahan kami. Aku berpikir kejadian itu cepat sekali. Mungkin karena terlalu senang hari itu mau beli tiket pulang. Di akhir tangga yang hanya berjarak 1 atau 2 tegel, aku terjatuh di situ. Pabbo ya!!! aku melukai pergelangan kakiku sendiri. 
Sakit pertama jatuh tak begitu terasa. yang terasa ketika mendiamkan kakiku untuk beberapa saat. ketika kaki tak begitu digunakan. wahhhh kakiku bengkak. 
Terjatuh, jika tempat yang kau tuju memberi kenyamanan, kau akan selamat :) Kalau tempat yang kau tuju keras seperti halnya kakiku jadi malapetaka saja. Aku masuk ke dalam lubang yang sama dengan 2 tahun yang lalu. Untungnya saat ini aku masih bisa bangun dan membangun hari. Salam hati-hati kawan, jangan ceroboh --"


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��