00.03 - Serta Mulia

Kamu mau memaknai hari ini sebagai apa? Tahu, kan kalau tidak sehat sudah jadi teman mesra akhir-akhir ini? Tentangnya, aku bersyukur berkali-kali. Ditegur, disapa, disayang. Katanya aku ini cerewet, tapi mau gimana lagi? Beginilah aku, ia memahami. 

Makasih buat tiap pendamping perjalanan ke Malang, walau memang belum bisa bersama, Mas. Disegerakan-disegerakan 😄


Comments

  1. Dear Shantica,
    Happy birthday for my little sister there! I'm wishing you all the best and success. It was an honor and pleasure to know you during my time in Paxel. I couldn't thank you enough for all helps that you gave me. It's such a shame we can't continue to work together anymore and go separate ways. Yet, I believe that life works mysteriously and I hope we can meet up one day to cheer the good old days.
    Sayonara my friend !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo lagi, Mas Alim yang baik dan penuh pengertian 😊
      Pertama, kuucapkan terima kasih sudi mampir ke sini. Ngintip sebagian uneg-unegku yang tak dapat kuekspresikan lewat tatap muka dengan orang banyak.
      Kedua, masih tetap terima kasih sudah jadi kakak yang selalu ngingetin adeknya dengan cara dan sikap yang yang menyenangkan, gak bikin lawan bicara merasa terintimidasi dan bahkan tertekan. Santai tapi berkesan!
      Ketiga, "such a shame" itu gak aku temukan selama mengenalmu dan ke-paxel-an duniawi ini. Aku bersyukur penuh dengan apa yang telah kuhadapi, kulalui, dan sedang kujalani. Semoga dengan syukur itu, go separate ways yang dimaksud memang jadi jalan terbaik bagi kita masing-masing, bagi insan yang menggunakan akalnya dengan tujuan baik.
      Kok jadi sedih ya, ditutup dengan sayonara, padahal masih bisa ketemu karena sama-sama di Surabaya 🙃

      Delete

Post a Comment

Menulislah selagi mampu

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��