Berkasih: Temanku, Crushku!

Beberapa Kata Usang untuk -----
Sekarang ada 2 opsi antara senja dan fajar. Apapun yang terjadi kamu harus bijak memilih <3 22 Agustus 2012
-------------
Setiap hari akan tercipta lebih dari 1 cerita. Banyak keterkaitan yang 1 dengan yang lain. Kita yang miliki hari itu. Kita peran utamanya dan kita pembawa suasananya.Kita harus sebisa mungkin membuat cerita tersebut menarik terutama pada bagian latarnya. Dan… agar kita dapat mengingat semua cerita yang cara terbaik adalah dengan menuliskannya J 28 Agustus 2012
-------------
Aku membutuhkan motivasi, dukungan, dan penyemangat. Mungkin kamu hanya namamu. 07 Oktober 2012
-------------
Neol saranghae molla :D ulah mbak Sri tuh :D 31 Oktober 2012
------------
Hal ini tiada putus-putusnya, seperti film yang diputar berulang-ulang. Aku inginkan tempo lambat, sayangnya diberi cepat.
Hari ini aku senang karena tepat di area itu aku terpacu oleh semangat 24 oktober 2012
------------
Mungkin tak seindah hari yang lalu
Tapiterulang di setahun yang lalu
Ungkapkan hal yang sama hari ini
Pada bulan Juli lalu
Rekaman itu masih dapat dengan jelas aku putar
Belum sempat kujumpai kerusakan
Tiap kali tiap kuputar
Tiap kali kau tersenyum J
01 November 2012
-------------
ToD? Wah kesel banget tuh waktu dare harus ngomong :D 06 November 2012
------------
I played the game, and I must finish the game. Cause I have started. 07 November 2012
------------
You Still in My Way
Aku kembali membuka buku ini
Dan aku kembali teringat cerita di balik ini
Semua telah berubah
Aku dapat secepat mungkin sadar
Hanya untuk tak berpindah tanpa alas an
Meski terbuka kesempatan
Dalam pertajam indra
08 November 2012 #semangatulhafisikanyaya
-----------------
Hanya
Bulan tak separuh bersinar
Bahkan kurang dari itu
Mata kan terus memandang tulisan
Namamu
Yang belum sempat kuhapus
Setidaknya aku tahu kau tidak sebodoh aku
Memandangmu seterusnya mengamati
Mencerna sekaligus meresapi
Kau tidak
Hanya kau tak tahu
Aku sadari itu
Jauh atau dekat
Isi dari semua itu
Lihat!
Semua namamu
Penyemanagat dalam gelap
Hingga menjadi sirna kegelapan
Penyemangat pemandu sorak
Meyakinkanku akulah pemenang
17 November 2012
-----------
Siapa yang akan tahu? Kamu tiba-tiba aja masuk kelas (ku) dan lihat tulisan di meja, hayo? 7 Januari 2013 Itu saat kamu baru aja sembuh dari sakit J
------------
If you don’t dream big, then what’s the point of dreaming? If you don’t have faith, there’s nothing word believing. 13 Januari 2013
------------
CM 1 XI bahasa vs XI Ipa 5. Setiap mata mengode padaku untuk pilih siapa. Hahaha 17 Januari 2013
-----------  
Kurasa itu permintaan yang konyol!!!Ultah minta dikadoin senyum J 08 Februari 2013
Time to travel!!!! Bersenang-senanglah beriringan dengan kewajiban menuntut ilmu di Jogja, kota yang kuimpikan sebagai tempat berkuliah untukku. Yey UGM 13-16 Maret 2013
-------------
Ya dan aku mungkin hanya iba. Kamu gagal lolos ikut olimpiade matematika. 25 Maret 2013
-------------
Marvelous! Good keeper. CM 2. 15 Juni 2013
--------------   
Akan lebih baik jika mengawali sesuatu dari perbedaan kemudian kita cari persamaannya bersama-sama J 14 Juni 2013
--------------
Luka. Hanyalah bagian kecil dari kehidupan yang setiap manusia mempunyainya. Percaya atau tidak, tiada seorangpun yang tidak merasakan luka. 25 Juli 2013
--------------
Kangen nulis kangen juga sama orang yang sering aku tulis J 15 Agustus 2013
--------------
Ahahaha Vokal Grup yang sedikit kecewakan hati. Pemenangnya kok…. Ehm… eciiie tadi ada yang nyanyi a Thousand Years :D 19 Oktober 2013
--------------
Mengerti ungkapan? Pahami dan terjemahkan “ Jika kertas tak pernah bertemu dengan goresan, mereka tak akan tergores”. 04 April 2014
---------------
You are always like this at important times. 21 April 2014
--------------
Sedang lari kemana komitmenku? Masihkah dalam ruang sempit dan hampa itu? Arrrgggh eureurong dengan masalah itu. 27 April 2014
---------------
Manusia itu berubah, mungkin hari ini benci tapi besok cinta J 28 April 2014
--------------
Hari ini tak banyak berubah aku masih terus saja berbunga. Kalau ini boleh disebut kenangan aku akan menyimpannya. Kalau disebut celaka tak pantas rasanya tuk percaya. Maaf aku masih suka. 29 Agustus 2014
---------------
 Semakin dihapus semakin jelas. Manusia itu mudah mengingat tapi susah untuk melupakan. 13 September 2014.
---------------
He’s like promise that I can’t forget. 17 September 2014
 ---------------
Gak berharap lebih. Gak penting bagi orang lain, tapi penting bagiku. Hanya untuk arsip tulisan yang pernah aku buat J untuk tetap jadi kenangan yang abadi nantinya.



Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��