Rata, Kan!

Boleh gak aku mundur karena telah tahu alasan kamu mendorongku ke jurang terdalam adalah hanya untuk menyelamatkan citra-citramu yang lain? Citra yang bahkan gak semua orang bakal ngerti, kan? Sebabpun aku baru sadar detik aku menuliskan ini. Sebab aku baru saja nangis tersentuh karena kamu jadi orang lain yang lain. Jadi bagaimana aku harus mengevaluasi ini? Sebuah kesukaan yang kamu uja-uji tiap hari. 

Aku meluap. Meluapkan rasa bersalah terlalu buruk sangka. Aku mengajukan bakal lebih diam kemudian berserah saja. Tapi aku tak menyerah dengan apa yang sedang kamu berikan padaku dan kamu sebut sebagai tantangan. I accepted the challenge, so I am. 

199x


Lalu mundur yang dimaksud apa, Shan? Gak cocok nih sama lagu gembira yang kamu dengarkan sekarang :(( sedih banget rasanya padahal baru aja merasa ter-healing-healing. 

Mundur ini maksudnya akan membatasi semua keburukan yang mungkin timbul padamu, kemudian sedikit demi sedikit mengatur waktu buat menunjukkan kalau masih bisa kok diambil positifnya. Ayo! Kurang dikit lagi, ayo lagi, Shan bisa o! 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��