Bahkan Bapak Berpura-Pura Tidak Terjadi Apa-Apa

Bismillahirrohmannirrohim 
Menuliskannya dengan deg-degan 
Setengah kantuk, 50 : 50

Kubawa capai yang kukumpulkan dari minggu lalu. Memuncak sampai batas Sabtu ini penuh pening, rasa ingin terus menebus asa, merangkul mimpi, dan mengembalikan semua yang jadi luka ke tempat semula. 

Aku masih disambut dengan hangat, entah dari dalam lubuk hatinya berkata apa. Aku menjauhi jauh, meratapi dekat, kebingungan yang tak boleh lagi dibuat sesat sesaat. Sedang aku juga telah berpikir, telah sirna segala gundah, sebab hutang telah dibayar. Aku tersenyum, lebih-lebih bahagia.

Tembus juga ke aku ya~~


Kudengarkan ia bercerita sebentar mengenai rumah. Menyelam juga di antara derap-derap tanah yang bergerak dan pada waktu itu bergoyang. Iya, ia kupantik dalam tanya yang mungkin liriknya dalam buat sekadar singgah di telinga kiri dan pergi dari telinga kanan. 

Kuhantarkan jua apresiasi kepadanya, seulas sehat yang benar nyata berdiri di hadapan. Sekuat apa aku harus bisa menemukan sosok yang sama padanya nanti? Aku cuma sedang berpikir. Terima kasih "iya" yang kumau dengar berakhir menetap di lubuk hatiku, meski kadang aku juga memikirkan engkau sedang pura-pura tidak tahu dan tetap menghiburku. 

Senin, telat makan tambah telat karena abangnya lupa billku udah dibayar 😁 gapapa, yang penting bukan halangan berbuat baik

Turun pasar turi, jalan semarang -- pusat buku loak 

Udah minta dicuci ternyata

Kembali 

Senin pagi yang sepi

Saranghae

In a good time, in a good place. Maybe not sooner but I'll be the one who make sure it happen

Kucing-kucing di jalan

Tinggal jalan! Iya, hati-hati di jalan

Kecil banget! Mana terlihat? 😆

Berlari demi ini ternyata ga bawa cash dan dompet 🤣

Emang mendung sih, cuma ga kayak di Purbalingga tadi pagi

Toilet Joglosemarkerto!! Akhirnya merasakan juga naik kereta aglomerasi ini 

Sampe juga di stasiun Purwokerto, meski dengan basah

Deket banget sama kosan di Banjarnegara.. haha gak perlu bingung cari bubur juga kalo sakit. Persis kayak keadaanku ketika menyantap buburnya 🙃

Ini yang original - tanpa telur, tentu

Cafenya berkonsep alam, take photos before leave Banjarnegara city. 

Begini penampakannya

Penginapannya : back to nature ceritanya

Nah, ini kufoto dari kamar di atas yang ada kolamnya 😆

Kebun raya Baturraden 

One of the plants

Sancaka dulu baru Ranggajati

Bapak akhirnya mau dirujuk! 



Jika ada yang bingung, tinggal baca fotonya dari bawah. 


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��