Cengli

Aku tahu arti 3 jam yang berlalu melalui telepon malam ini bukan sekadar melebur tawa dan tangis dalam kenang jemu dan ketoksikan
Ia mewujud kelembutan dalam sikap yang ditujukan padaku-padamu-kami pada kita akhirnya
Membelah dadamu pun kupunya merujuk pada kata porsi yang proporsi tanpa -onal pun tak masalah 

Aku pulang, tahu cara melambaikan tangan sebelum perpisahan adalah bagian terberat 
Memberi tepuk riuh untuk semua rasa terima kasih tak pernah kuterima baik-baik sebab ada maaf yang tak kunjung reda tak termaafkan dan masih sayang 
Kamu rela - aku dua kali lipat: bukankah ini adalah pelarian terhebat? 

Sejuk berujung sejuk 
Tiada lagi aku yang sedang memainkan peran yang dulu 
Sampai jumpa masa lalu, jangan hampiri aku 
Aku sedang tertawan baru 

Meluruskan hal-hal baik versimu dengan tekad harus 
Kamu sebut cincai, walau aku tak pernah dengar dalam 3 jam terakhir telepon denganmu



Bgm: ardhito pramono - can't stop loving u 


Nb: untungnya prambanan jazz gak jadi tanggal 11 dan diundur. Thanks a lot, God! See u on stage, ya 😄

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��