BOAT

Gimana ialah eottohke?
How could itu kok bisa? 
Jetzt, sekarang 

Sudah lama tidak menikmati keindahaNya 
Mau dong saturdate lagi 😆



Berbahasa yang baik adalah kebutuhan. Tapi membiasakan berbahasa saja enggan, bagaimana bisa memenuhi kebutuhan? Aku menggigit ujung bibirku sendiri. Memutar rekaman manis yang buat aku nangis. Tapi tak sampai keluar air matanya, ya persis. 

Chocban Jakarta sampai rumah

Tak mau kalah Bakwan Kladi khas Bali juga

Terlihat tangan kekarku, anehnya tangan sekaku itu bisa gemulai juga ya kalau sudah ada suara gending 😃



Satu per satu muncul 
Membuatku berteriak kepada si bungul : aku 

Rasanya memang Rabu tak pernah kelabu, meski bulan kemarin malam yang menyapa dengan "halo"nya tertutup awan mendung hujan malam ini. Hari yang mendung tapi cerah. Menanyakan masa lalu, membahasnya, kemudian kembali menerima hari ini dan menata yang akan datang. 

Bagi seorang aku yang mendahulukan orang lain, memilikinya dalam bingkai bukanlah keharusan. Sebab masih banyak dan masih sangat bisa mendoakannya adalah kelak yang dimintaNya, atas asmaNya, sebaik-baiknya penolong. Bahkan tak memiliki pun merasa adalah hal yang biasa saja, sama biasanya dengan memulai menyesuaikan diri dengan yang terganti. 

Huhu ... laporannya mengejutkanku. Membuatku terjebak dalam jejak tanpa henti. Mengakar kuat dari memori yang pernah diambil pun yang tak bisa kembali. Aku menunggu keajaiban di Desember. Sebuah lagu yang kamu sembahkan untuk telingaku yang selalu terasa digelitik dengan suara merdumu. Aku sedang jatuh cinta tak tahu lagi, tapi tak ingin memelukmu. Aku menyimpan duriku, akan menyalak jika kamu mendekatinya. Meskipun tidak berarti begitu pun demikian. 

Satunya udah ancur hahahah

Thank u for having me



Nb: 
Terima kasih ya sudah bertahan, terima kasih udah hidup, terima kasih memberitahuku dari tangan ke tangan lain kamu terlihat baik-baik saja, meskipun tidak, kan?. Jogja, aman? Main, boleh? Ndak mau ke Jakarta dulu huhu mau karaoke hahahahhaa. Ndak mau ke Malang juga, pasti lagi dingin-dinginnya. Mau ke Jogja dulu. 


Khamr baunya gimana sih ada yang bisa jelasin ke aku? Aku merasa bodoh ini, dari dulu bisa peka terhadap bau tapi bau yang haram ini kok belum bisa menyelia ya?. Susah sekali. 
Efek kejedot di hari Minggu kerasa sampai sekarang. Mana bisa ditolak, disabarin aja dulu. Entar pasti ada waktunya gak sakit atau nambah rentetan 🙃



Boat adalah Be Okay Again Today 
You 
Me 
Us 

Cool! 

Cinta jangan dulu ya 😄 but I'll be there 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��