Connect the Dots

Aku berupaya menitikkan. Tapi ternyata titik satu dan yang lainnya saling menyatu, menyambung, dan tak lagi terdiam. Jika dilihat dari apa yang terjadi semua ini berkelanjutan. Aku senang. Ssstt! Jangan terdengar, jangan terbaca, atau kalau tidak jadi salah sangka. 
Begitulah kebiasaan yang sedang aku ubah. Ingin cukup pada "aku senang" dan tak menerima ganjaran akan "salah sangka". Semoga dikabulkan pada apa yang aku yakini. I won't give up. Never. 


"Kita cuma jadi polisinya aja," haha ini artinya ada yang ngawasi. Kok aku baru sadar. #antarkankebaikan ini memang sesuatu ya. 

Aku belum bisa tidur nyenyak kalau hari itu satu masalah belum diterima dengan baik oleh berbagai pihak. Untungnya ini bermodalkan jari dan jari tanpa tatap muka, pol-polan ya...... antar suara. Tapi hari ini 21:45 sudah terselesaikan semua, kuharap kepala pening juga segera selesai dengan tidur tanpa suplemen bantuan. Sampai besok ya, aku mau ketemu hari esok. 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��