Judulnya Kangen

Kangen Jogja, malam ini banget! Huhu... 

Tidak seperti aku biasanya yang harus teratur, kali ini aku buat terserah deh, yang penting bisa sejenak kokoh buat jadi rindu. Entar kalau inget lagi ya random lagi. Wkwkw why not? 

Btw percakapan dengan seorang rekan tadi buatku lumayan kaget juga. "Ga pa pa, tinggal digoje*in aja kan?," katanya santai sebelum kuberi kabar aku masih belum di Jakarta hahaha. 

TPL 1 di GK yang lumayan menyenangkan, akupun punya output dari TPL pertamaku ini. Walaupun belum cukup baik waktu itu, aku mengapresiasi diriku di semester awal banget mau bikin artikel padahal yang lain belum tentu mau dan maju (buat presentasi di hadapan mentor) 

Pandemi tentu saja merenggut masa muda, tapi aku selalu terlibat di Kordays UGM sih sebelum pandemi. Jadi dia yg namanya males banget kusebut ga merebut masa mudaku waktu kuliah. Yah kira-kira cukuplah. 

Tadinya soegondo itu gedung baru di FIB, nyamper aku sambil kerja dan akhirnya kumpul juga. 

Aduh kok sayang ya haha

Virtual conversationsnya kemarin kayaknya kurang yah. 

Tebak siapa yang sidang? 


Paling bahagia juga kalau ada yang datang dan memberi selamat, peluk, bunga, maupun senyum dan temu yang banyak kuharap setelah pentas-pentas yang dibaliknya banyak kerja keras

Terus juga kunjungan ke festival gini yang buatku ayo deh ke jogja lagi. Banyak event menarik yang gak semua orang juga tertarik, tapi bagiku menghibur dan menyenangkan. Beebayar atau gratis kalau bisa menikmati it's ok. Huhu belum pernah ke prambanan jazz, orchestranya GMCO dan banyak wishlist yg belum terpenuhi

Sundak oh sundak setelah itu Yuuhuu pamit pulang duluan

Pantai pertama Kadija: Baron tapi treking dulu 

Tentu saja GSP 💙

View jendela kosku yang selalu tampil percaya diri. Sore yang menyenangkan di kos belakang Gudeg Sagan 

Siapa sih yang ga seneng ke Sekaten? Oh mungkin ada ya. Soalnya lewat jalan yg dipenuhi burung migrasi itu, pas macet jadinya ada effort yg ga perlu di hari yang dimungkinkan akan senang-senang di sekaten

Burek bgt, ga keliatan apa-apa! Karena yang diduluin teriakin member yg lagi tampil cover dance wkwkk - goyang deh

Dari Sapenku waktu kuliah. Aku lupa sampai sekarang belum sempat bales surat darinya. Apa masih inget ya? Mahal kali yak ongkir ke US?


Im fine. 

Segini

Segitu

Dan Laura - latihan buat Sekoteng

Serta Ryu - menunjuk Sanya yang sedang unjuk kebolehan dengan lantang

Siapa yang zombie sih. Kok aku yang serem? Wkwkw



Termasuk yang seneng pada zamannya, ada tari di Antro


Ya, kan 1

Ya kan 2

Ya kan 3

Ya kan 4

Ya kan 5

Ya kan 6

Yang ini bukan ya, kan

2

3. Nyeker is the way to make ur life easier yah. Cz high heels will hurt ur pretty sikil wkwkw

Diedit nih

Hae

Aku akan menyusul, Pang! Sungguh 


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��