Catatan dari Teman: (yang) Remeh-Temeh

Sejauh apapun, sekarang masih I'm on the next level!!! Hahahaha... 
Ini tentang daftar putar yang mulai 'ah gak asyik, ga ada teman buat ngulik'. Sedih sekali pada sibuk dengan kegiatan masing-masing sampai hal remeh-temeh yang bagiku bisa healing and relieving my mind ini gak bisa lagi dengan suka-suka dilakukan. Asli, selain teman becanda masalah shipment, aku sedang butuh teman menelusuri lagu-lagu baru. Apakah sudah? Belum. Apanya? Orang baru mulai ๐Ÿ˜Œ 


(Bonus selca dengan mukena abis sholat maghrib tadi petang, yang sudah jarang banget aku lakukan. (Selcanya maksudku wkwkwk) Kayaknya terakhir waktu di PBL deh. Bts See u ya, PBL. ❤๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐ŸคŽ)
Pentagon - like this
(yang) merekomendasikan lagu ini malah masih masuk ae kerjanya, huhu padahal janjian mau HO waktu kamu libur


------- 

Selain itu, aku masih sangat mau bisa membantu. Makanya Yuuhuu nanya masalah dialek ya aku jawab aja. Menghibur juga sih ya jatuhnya. Refreshing juga, menambah khasanah perbendaharaan kata. Oh ya, aku jadi ingat kalau belum bisa bahasa isyarat yang aku sangat pengin bisa dari lama. Semoga pada suatu sempat dan diizinkan atas nama Tuhan aku bertemu kesempatan itu. 

Aku selalu mem'bitte'kan diri buat pertanyaan ajaib Yuuhuu, pun teman-teman yang lain. Sebabbbbb dengan ini aku jadi ngerti, tiap orang itu unik dengan cara masing-masing. Gak perlu dipikir terlalu sempit kita harus sama kalau memang sudah bisa sejalan. Ya udah, lanjutin aja, tidak ada keberatan. 

Qs. Al-Baqarah : 177  - ayat ini tentang kebaikan, yang tak boleh diartikan mentah-mentah tanpa mendalami maknanya. 

Kata Ulat Kecilku, besok masih bisa puasa. Senang ya hari ini, aku masih dipertemukan dengannya. Kalau besok aku bertahan dan melakukan sunnahNya akan berkali-kali lipat syukur itu. Sebab sudah sejak ramadan aku belum bisa membenamkan diriku dalam sunnah yang lainnya. 

Lagi, aku membuat kenaikan tajam. Membuat rasa ingin belajar terus merasukiku, menambah yang kurang, memperbaikinya. Bismillah. 

Aku ga nyangka bisa melampaui hal-hal yang telah kupatok, membuatku berpikir: "oh sebetulnya aku bisa melakukannya" iya, aku bisa. Heh ga boleh jumawa dulu, hahahaha... tapi gapapa tetap simpan renjana ini. Iya, aamiin... semoga! 

//Heh! Penulisan reportasenya kelarin dulu ga perlu yang jauh-jauh. Wkwkwkwk males banget sih buka laptop demi pelatihan setengah jalan yang bau-baunya akan ditinggalkan. Ga deng jangan. //

Besok aku mau ngide ah, dipake atau enggak aku berusaha aja ngide ๐Ÿ™ƒ 

Ini casing hpku yang belakangnya ga mulus udah dateng, menambah senangnya hatiku. Sebab dengan itu, hp tak perlu meluncur tanpa sengaja - yang tanpa persetujuan motorik dan sensorikku hehehe... 

Kerja liat makanan mulu emang bikin pengin sih. Terus yang buatku tambah jiper adalah huhu makanannya ga bisa dianter ke rumah. Seandainya bisaaaaa itu Shantica pasti udah ngedaftar jajanan yang mau dipesan selama sepekan ke depan. ๐Ÿ˜…


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��