Bis Bald: Sorry not Sorry

Gimana jelasinnya? Aku nangis dulu aja kali ya, lalu ikut menghilang bersamaan rasa ingin tahu yang dicari di laman google. 
Hv I ever told u? I'm gonna miss u when u're gone. But, how can I tell you if u're the stories of it? 

Lingkarannya mungkin berputar pada yang itu-itu saja. Tapi apakah kamu tahu hari Kamis adalah hari yang sibuk?. Apakah kamu mau mendengar ceritaku? Sebab Rabu telah berlalu, cuma ada Sabtu. 

What was ur name once again? Ah! Yes, please hv a look! Thank you, nice to see you (nose and nose)


It will be the random one, as I am breath for cover the scars, cure the ill, heal the time, heal me as the healer. Am I, still?. 

Ich vermisse euch sehr, sehr. Konnen Sie mir helfen?. Ich bin so müde jetzt. Sage das Wort einsmal. Nochmal, nochmal. 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��