Dunia Harus Tahu: Sebelum Terpejam

Sebelum tidur mau senyam-senyum dulu! Abisnya senang dengan hari ini yang bikin turun-naik-turun-naik lagi (pikirannya) - perasaannya juga. Wkwkwkwk.... 
Buat ilmu yang aku dapat hari ini, kehadiran orang-orang yang mau berbagi kisah dan kasih, serta atas nama tulus saling mengisi dalam doa selagi mampu dan sempat. Aku benar-benar berterima kasih. Semesta hadir membawa warna lain. Meski tak sebagus punyamu, aku percaya itu hanya sudut pandangku. Barangkali kamu pun menganggap milikku ternyata lebih baik. Hidup masih seputar lebih hijau rumput tetangga dan sawang-sinawang, bukan?. 

Selamat malam pinwheelku! Ini bukan kode untuk berkeras. Ini cara buat melunak tanpa kode-kodean. Cinta semesta buatmu, buatku, buat kita, jangan sia-siakan. Mari kembali merawat bersama 😊 

#kita mulai dari awal ini berarti ya, emang kalau mulai harus dari awal gak sih? Kok aku jadi bingung dan mempertanyakan ini? Hah! Gapapa overthinking mumpung hampir pukul 23.00 hhhh.... 
#Gasss.. Kata-kata ajaib yang bikin aku mau bangkit! Aku akui, meski kita berbagi sedih mengenai hal yang sama hal ini tak bisa menggantikan posisi kita masing-masing saat ini. Aku akui, kamu pun tangguh menjadi dirimu sampai saat ini. Coba nanti kita reuni ya, mungkin 3 tahun lagi. Kita dari instansi masing-masing :') aamiin paling serius. 
#Terisi dulu saat ini, aku sudah bersyukur. Benar, buat saat ini terisi adalah jawaban paling menguntungkan daripada setengah tanpa kabar selanjutnya. Aku bahagia atas pencapaianmu, aku bahagia kamu jadi tambah dewasa atas segala yang kamu anggap tanggung jawab. Aku jadi malu dan harus tambah bersyukur atas segala hal yang terjadi padaku. Terima kasih mengajariku dalam diammu. 
#Iya, ada yang konfirmasi. Sebetulnya aku tak ingin. Tapi aku harus melanjutkan pertalian ini. Sebetulnya aku rindu setengah mampus tapi aku belum sanggup berbaku hantam dengan kenyataan yang ku hadapi atas segala kejadian-kejadian pada waktu ini. 
#Hm... Aku mendengar, tapi aku belum bisa memberi kesan buat sekarang. Aku jadi ragu dengan rekam yang terlalu lama bagiku. Padahal biasanya aku jadi senang. Aku akan diam buat menjagamu. - Tentang kamu yang ternyata simpan jua percaya padaku. 

Dulu sih deket ya, mau main tinggal gas. Hmmm... Kangen pantai!!!! Viele viele hehehe... Terkaptur tanpa rencana, memang akunya yang ingin tiduran sambil senyam-senyum begitu. (Berdoa corona segera berakhir, cobaan lain datang lagi. Gimana masih bisa sedih kalau senang bisa lebih baik?) (Tuhan juga sedang tidak baik-baik saja sepertinya, tapi siapa yang berhak tahu kehendakNya?) on bgm: Pam - Be Okay Again Today :') 

Ngantuk!....dan sedang dingin-dinginnya 😁 tenang aku tak akan mengeluarkan 'angin apa ini', kok. Hhh... lagi menahan buat itu. Iya tahan, tahan, tahan. Namun tetap senyum sebelum tidur. ~~~~~ 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��