Penyimpanan: Dulu dan Sekarang

Kami berdua tidak ada bedanya, hanya kalau dulu bertiga sekarang berdua. Iya, kurang satu. Tak apa karena memang yang satu tidak sesibuk kami mengurusi hidup yang bagian ini. Hehe... 
Akhirnya kubisa ajak Leni main. Sebetulnya aku cuma bilang "Ayo munggah, nang Pacet/Trawas" dengan keinginan membuang semua gundahku di atas motor dengan pemandangan menawan dan hawa yang sejuk dari pegunungan Arjuna yang membentang, Gunung Welirang, dan Penanggungan. Berakhir dengan "nang alun-alun Trawas iku lo aku durung tau," kata Leni. 

Semua rencana yang dibicarakan di tengah perjalanan menuju ke tempat itu akhirnya tidak ada yang rencana karena aku yang pegang kemudinya. Leni sepertinya merasa takut kalau harus bonceng di tempat dengan jalan naik-turun-berliku dan agak licin karena habis hujan kemarin malam. 

Tujuan pertama ke Taman Ghanjaran. Alasan utama ke sana karena aku mau nulis, aku butuh. Sehingga terpilihlah tempat itu. Ya, semoga belum ada yang menuliskan ya. Hehe.. Lagi pula itu tempat yang kata Leni belum pernah ia kunjungi. Yah, sebetulnya sama akupun. 

Sepuluh menit dari tempat pertama kita menuju ke arah Pandaan. Sedikit main-main ke Cimory yang tahun lalu baru dibuka. Senang sih ya, menghabiskan waktu luang sama orang-orang yang dulu selalu kemana-mana bareng tapi karena keadaan jadi gak bisa terus-menerus. Untungnya aku tak pernah jadi culas, ada karena butuh. Butuh dan menganggap harus berkomunikasi dengan seseorang karena butuh. Betul. Sebetulnya aku suka berbasa-basi bukan sekadar ingin tahu, tapi hingga memahami seseorang lebih jauh. Oleh karena itu, dengan teman SDpun aku masih berhubungan baik. Ah ya. Kecuali masa SMP yang sedikit-banyaknya kulupa tentang kenangannya karena bagiku tidak ada yang mengasyikkan. 

Kok jadi bacot. 

Oke. Ini foto-fotonya: 
(Alarm untuk mengingatkanku jika pada suatu hari aku akan lupa tentang Leni. Teman yang sama-sama suka naik pohon keres, main sepeda jarak jauh, ngumpulin duit di batang pohon pisang sama botol bekas bedak zw*tsal, suka baca, suka nulis a.k.a ngarang, suka nguncir rambut dengan karet warna-warni, dll banyak. Teman yang gak ninggalin temannya kalau pas susah. Hehe) 


























Berharap cepat pulih dunia, cepat dapat kabar baik buatku dan dia. Aamiin. 


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��