Catatan dari Teman: Menyimpan (tak lagi) Rahasia

Terima kasih sudah kamu beri pertahanan buatku agar tidak meledak. 
Sesaat setelah membaca, kuingin langsung menjadikannya pesan yang telah kubaca saja. Aku sedang tak butuh keingintahuan yang dalam tentang apa-apa dan perbuatannya. Tapi nyatanya aku sudah terlanjur membaca, dan belum sempat kutanyakan,"sudah izin yang punya cerita?". Dalam masa yang tak baik bagi diriku saja aku masih mengharap cukup adalah kata yang kudengar. 


Ini benar-benar hari dimana not easy to say anything, aku juga dalam masa genting. 


#Dalam bimbangmu memulai hal yang akan menjadi baru karena dituntut, aku meminta maaf soal yang tak tahu-menahu. 
#Menikah dengan (yang) baik atas dasar pilihan orang lain mungkin tak kamu harap sekalipun. 
#Kurasa dunia ini penuh warna, hitam maupun putih sering kali kita indera dengan abu-abu. 


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��