Berkasih: Nikmat yang Tak Bisa Didustakan

Terima kasih sudah menjadi teman dengar-mendengarkan 
Meski tanpa saran terpenting sudah mau mendahulukan paham


#dream on
Menyegarakan membeli ronde hangat yang tak kusuka rasa jahenya, tapi butuh supaya pikiran tetap hangat. Sayang, di sini tidak ada. 
Melenggang ke pantai sore hari, bukan karena kita anak indie yang menyukai sunset. Tapi karena pantai sudah jadi teman pelepas kepenatan. Di pantai kita membuat jeda. Hanya sekarang aku jauh darinya. Di sini hanya ada pegunungan. -Peterpan to Wendy-

#jaket
Semenjak beberapa kali kau pinjamkan jaket kepadaku, pada banyak waktu aku mengingat pesanmu. Pada banyak waktu yang membuatku harus keluar dari kotak pelindung itu, aku memakai jaketku sendiri, di waktu itu aku sudah mengembalikan jaketmu. Sesenggukan aku mengingat bahkan kita sudah jarang bertemu. -Peterpan to Tinkerbell- 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��