Catatan dari Teman: ----------------


SESEORANG ITU AKU
Yang mendambamu
Menginginkanmu disini
Merindukanmu

SESEORANG ITU AKU
Yang slalu meminta kepada semesta untuk menjaga senyum mu supaya tidak rusak

SESEORANG ITU AKU
Yang memelukmu dengan doa-doa saat melihatmu bersedih
Membantumu dari belakang saat kakimu terasa sakit meneruskan perjalanan

SESEORANG ITU AKU
Yang membawa sedikit cahaya saat jalanmu gelap kehilangan arah


AKU SLALU MENYUKAI MATAMU
Seperti halnya menyukai senja yang tak perlu kujelaskan
AKU SLALU MENYUKAI MATAMU
Menatap lebih dalam kesana
Lalu menenggelamkan diriku berlama-lama
Tidak ingin berlari lagi
Segala letih seolah menemukan obatnya
MATAMU ...
Selalu bisa menenangkan segala yang gusar
Mengenang segala yang sudah jauh berjalan
Aku melihat diriku semakin dalam
Semakin tidak mau keluar dari matamu
Itulah sebab mengapa aku suka mengajakmu duduk berlama-lama
Terkadang tidak terlalu banyak bicara
Kita hanya menikmati udara sambil saling menatap
Dalam hati aku slalu memanjatkan doa
Agar denganku saja kamu ingin menetap



RIZA, PROBOLINGGO 2019

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��