Berkasih: Vitamin J

Besok tetap terjadi 
Tawaran pergi ke suatu tempat hadir kembali 
Belum terkunjungi 



*pada kencan kita yang belum terjadi,  di sela-selanya aku pun berharap kabar baik.
aku mau pulang, bertemu, forum - ingin menengok pusara, mengabulkan satu pinta atau dua yang belum pernah bahagia namun sering luka. 
*dua hari ini aku sudah merasa baik-baik saja, eh ternyata pengalihan isu! hari ini hatiku potek kembali. 
* NaNa yang buat 2 hari kemarin lebih baik - memberi suntikan semangat melalui ah, mbuhlah kekeke. 
Dulu, ketika aku mendeklarasikan aku suka warna kuning di depan keluargaku, Mama bilang,"Kuning itu warna kesakitan, orang sakit". Jadi, pada dasarnya aku tetap suka kuning, meski tak selalu kutunjukkan (sebab ia sudah mencolok sebelum harus dipersembahkan) 




Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��