Penyimpanan: Cuma Sehari

Kubagikan kebahagiaan dengan memposting foto selama aku di Jakarta : main. Jalan-jalannya tidak jauh, hanya ku dibimbing agar bisa naik commuter line dan tahu tempat-tempat strategis yang mudah dihafal, selebihnya mau kemana-mana serahkan ke aplikasi telepon pintar. 

Oh ya, karena ku ke Jakarta ingin jalan maka aku diajak ke Kota Tua. Sebenarnya kompleks di sana berisi beberapa museum yang bisa dikunjungi satu per satu. Aku masuk hanya ke salah satunya yang paling dekat dengan pintu masuk. Bermodalkna Rp 5.000,00 per orang dewasa aku masuk ke museum seni rupa dan keramik. Hm.. cukup murah memang, tapi aku tidak cukup puas. Beberapa karya yang dipamerkan tidak ada di etalase. Beberapa lainnya bukan barang asli, bersyukurlah diriku dapat palajaran tentang perjalanan seniman seni rupa Indonesia meski tidak melihat materi yang sesungguhnya. 















Akhirnya aku makan mie di panci dan gak dimarahi Mbak Tit: 'nggilani'



Sempat tidak enak hati juga melihat banyak masyarakat Indonesia ini menikmati Kota Tua Jakarta dengan kurang pantas, sehingga aku pun tidak bisa menikmatinya dengan penuh suka cita.  

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��