Refleksi: 17 Kedelapan

Meski berkali-kali, aku masih tidak bisa menahan bau toilet di gerbong kereta api

Pintu-pintu yang semacam maupun tidak, masih terbuka bagi kita yang juga mau membuka (diri)



Aku merampungkan A-Teen, Voice 2,  dan sisanya masih on going.

Hidupku juga masih berlanjut
Anak SMA bunuh diri yang kulihat lewat video tak bertuan tadi
jadi cambuk lagi
Mengapa hidup harus diakhiri?
Apa mungkin ia pun terhasut wanita bergaun merah panjang dalam Ghost Detective? 
Bahkan hidup masih memroduksi drama, mengapa harus diakhiri?
Bukankah melihat peran Kyung Soo lebih nikmat daripada harus menjalani delusi?
Aku bukan kamu, kamu bukan aku
Aku memilih, kamu memilih
Aku sudah tidak lagi ikut menerjunkan diri

#seperempat hari ku jatuhkan pilihan di Jogja, sisanya aku tak akan melihatnya sama seperti biasanya. "Sebab di antara hari-hari biasa, tidak ada yang biasa," kata pemeran Si Woo di menit 12 episode terakhir A-Teen
#Balet asyik juga ya, aku masih memperhatikan cara penari-penari balet tak merasakan sakit saat membuat pointee, sekaligus menikmati musik dan keelokan gerak tubuh mereka. 



Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��