Catatan untuk Teman: '14

Berhubung aku senang melihat kenaikan di adsenseku, maka aku akan memposting teman-teman Antropologi Budaya UGM angkatan 2014. Maksudnya, posting foto dan sedikit kata-kata buat kekerabatan kami hehe...... hal tersebut juga dikarenakan, pada akhirnya kami berhasil melaksanakan foto angkatan. Wacana sempat akan abadi ketika satu per satu dari kami mulai tak bisa hadir bersama-sama lagi. 
Gambaran langit di malam kami mengambil foto, mirip dengan hati kecil yang sedang bersuka-cita menyambut tatap muka
030918


Tidakkah aku perlu menyebutnya satu, satu?
Hm talah : kata yang pantas 






Jujur: sebenarnya berfoto adalah kegelisahanku.
Mengatur jadwal berkumpul dengan kalian juga begitu, jadi maaf aku tidak hadir dengan seru. Aku cuma mengisi waktu, takut seandainya tidak terjadi sesuatu. 
  

Nanti kalau sudah kalian pun dapat foto-foto yang lain, di sini akan kutingkatkan mutu fotonya. Baik dari segi jumlah yang kuposting, dan kualitas gambar, sekalian ucapan yang belum sempat terlintas di pikiranku. Biasanya aku akan membuat postingan berseri. Kali ini aku ingin mengakhirinya dengan sekali pos. 





NB: Sebenarnya gak ada hubungannya juga sih ya, kenaikan adsense  sama teman angkatan wkwk.. semangat kalian, see you on top!

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��