Refleksi: Kesemogaan


Anak Tengah :)


Happy Graduation, semoga sukses dan ilmunya bermanfaat -Yun&Fan 

Shantica!
Congraduation!
Selamat ya sayangku, akhirnyahehe. Perjuanganmu belum berakhir ya nak, masih banyak jalan yang harus kau lewati. Ah elah, wkwk. Seingetku kamu suka bikin doodle-doodle/ gambar-gambar kayak gitu kan ya? Aku gak salah ingat kan? Ya kalau gak buat gambar buat apa aja deh yang kamu suka. Hehe. 
Selamat Shantica Arum, S.Ant! Welcome to the jungle! 
-Via
PS: Kangen ih, ayo meet up kalau ada kesempatan :) 

to: Shantica
Congraduation! You did it!
Semoga ilmunya berkah dan bermanfaat.. 
Terima kasih sudah menjadi saudara dan teman sepanjang waktu di Jrakah dan teman nangis bareng waktu nonton Produce 101... Lol 
Ya Udah 
Ya... Okk.. Hmmm -Devika 

Dear, Shant, S.Ant :)
Wkwk.. 
Akhirnya sarjana juga. lekas kerja yang bener-bener. Sorry gak ketemu pas pake toga, toga atau toge sih??
Gapapa yang penting lulus yess. Sok-sokan aja ngasih kado biar keliatan baik :p
Eh, btw aku nyari yang ada jerapah susah banget, jadi aku cari yang panjang-panjang aja biar kayak jerapah. Wkwk.. -Mamat-

Congraduation, Shantica...
Ciee udah wisuda, Barakalloh.. 
Seoga ilmunya bermanfaat.. Sukses Shan :D
-Shima 

Selamat wisuda ya kak!
Semoga kamu gak lupa sama cerita-cerita yang ada di balik foto ini. 
Koleksi foto cetakmu tak tambah ya, biar tambah penuh kamarmu. 
-Immas 

HAPPY GRADUATION! 
Selamat menempuh hidup baru :)
Shantica Arum Ramadhani, S. Ant. 
Semoga ilmu yang didapat bisa berguna bagi orang lain
--Aufa

Dear Dek Shans 
Maafin kami yang ga bisa datang di hari spesial graduation kamu ya. Maklum budak korporat weekdays susah dapat cuti :) 
Sukses dan selamat! 
Semoga berkah dan bermanfaat ilmunya. Amin :)
- Mbak Tit dan Mas Suka 


Aku bermimpi, aku bertemu dengan orang-orang. Mereka yang tak hanya diam ketika berhadapan, mereka yang memberikanku harapan untuk terus bermimpi dan mewujudkan. Perwujudan untukku sendiri, bermaksud memenuhi keajaiban. Tuhan pun ada. 

Aku sangat paham menulis bukanlah hal mudah, mengeluarkan pikiran lalu menuliskannya tidak semudah menganggapnya sampah ketika telah dibaca. Teruntuk tulisan yang ditujukan kepadaku, tersebab aku percaya jika kutulis lagi di tempat ini tak akan ada masa aku menghilangkannya dan tak mudah dicari, maka aku kembali menuliskan kesemogaan yang semoga menjadi abadi. Sebagai tulisan yang kiranya perlu dibagi di kemudian hari. Sebagai penyokong lagi menempuh kehidupan yang baru saja terjadi. Sebagai kekuatan untuk hidup-menghidupi. 
Terima kasih, semoga menjadi perwujudan, semoga kudapat mengaplikasikan :)   
  

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��