Berkasih: Jatuh Cinta

080213

Aku paling jago terjatuh: di tangga
Tapi aku juga paling jago: naik-turun tangga

Apa hubungannya dengan jatuh cinta?
Cuma sama-sama jatuh
Ya, kan?

Untuk ketidakseriusan yang perlu kujadikan serius di tahun baru dalam pertambahan umurku
Aku berjanji pada diri sendiri untuk mengurangi
Meski fangirling masuk dalam kondisi tidak serius
perlahan kan kujadikan keseriusan
Tapi itu janji yang tidak serius

Janji serius akan kulakukan kalau aku jatuh cinta
Cinta pada suasana positif pendukung segala upaya yang tak dianggap sia-sia
Jadi, aku akan jatuh cinta pada diri sendiri
Setelah ku melihat cinta itu hadir
Ku kan serius mencintai baik
hidup ataupun mati

Selamat ulang tahun, diriku.
Aku sedang mengkhayal tak seorangpun mengingat tanggal kehadiran diriku
Salam damai
Aku akan jatuh dan menebarkan cinta

# Di hari pertamaku melakukannya. Aku bermimpi malam cepat datang sehingga bersambung di hari kedua. Terima kasih, atas kasih yang Kau dan kau berikan. 💜💛💙


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��