Pada Sebuah Foto

Kuucapkan salam perpisahan dan kata maaf yang kiranya perlu kukenang
aku saja, biar kamu bahkan kalian tidak 
Biarkan aku menumpahkan kerahasiaan yang selama ini kupendam 
aku saja, biar kamu bahkan kalian tidak 
Kusimpan di tempat yang aman dan tidak terlalu banyak terkena sinar matahari 
padaku saja, kalian tak usah 
Kurasuki jiwa melebihi batas kewajaran yang kuperlihatkan kalian 
Melihatkan aku di atas rata-rata tapi aku terpuruk di bawah dalam kekekalan waktu yang hampir sering menertawai 
dan biar aku saja, kamu bahkan kalian tidak 
Memupuk tahu mengiris pilu mengotori sudut senyum simpul yang baru kau paham cara lakukannya
aku, aku saja yang lakukan kamu atau kalian 
terserah saja 
Menghindar berwujud cemas kehilangan fungsi mata angin 
dan pada sebuah foto 
biar aku saja, biar 
kamu kalian 
tak usah 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��