Berkasih: NCT Dream

24 Agustus 19:00 KST


Detik-detik teriakan histeris noona fans bakal menemani bocah idol dengan rata-rata umur 15, yang artinya angka tahun kelahiran mereka ialah rentang waktu 1999-2002.
Kebanyakan netizen di Korea tidak setuju akan debut mereka yang merupakan bagian dari unit NCT. Sebabnya? ya, karena mereka dianggap masih terlalu muda untuk debut. Namun melihat banyaknya jumlah views di youtube dan love di VApps rasanya NCT Dream memiliki banyak oenggemar juga yang tentunya, noona fans. kekekeke (just like me)
Sebenarnya, kehadiran sub unit baru yang mengusung tema 'youth'nya NCT ini agak merusak dan menggeser 'list' bias. Bagaimana tidak? Mereka tidak mungkin luput bahkan lagunya pun. 'Chewing Gum' sebagai judul single yang dirilis pada tanggal 27 Agustus nanti memiliki warna baru yang sarat 'teen pop'. Kalau belum dengar, silahkan didengarkan dulu. Kalau belum liat mv-nya, bisa kok diakses di sini. https://www.youtube.com/watch?v=fwmvF5ffmhg (korean version) https://www.youtube.com/watch?v=Xuj53F50rv4 (chinese version)
Oh ya, MV-nya ada dua versi. China dan Korea. Ada yang kurang! Ini daftar anggota NCT Dream yak.











Selamat buat debutnya, adik-adik unyuuu, teruntuk Jaemin selamat yak kekeke senyummu membunuhku :) selamat promosi single yak. Jadi adik yang baik,jangan nakal biar noona-noona kalian tambah senang dengan kehadiran kalian. Oh ya, beri arti yang berarti mengapa kalian perlu debut, biar kesalahpahaman antar netizen atau bahkan fans tak terjadi. Mungkin juga biar SM tak dihujat habis-habisan (lagi) Hayoooooooo tebak, mana yang maknae dari gambar di atas?:D
PS: Histeris kata prof Irwan yang memberi kuliah sudi tubuh dan nalar,'rahim memiliki arti sebenarnya dari kata tersebut. Kondisi dimana ibu hamil saat ketuban pecah atau akan melahirkan bayinya dengan cara berteriak menjadikan kata tersebut diadopsi menjadi kata yang sering kita perdengarkan sebagai hal yang biasa tanpa tahu arti kata sebenarnya dan digunakan untuk apa arti kata tersebut. 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��