NCT 127

Istimewa apabila Jaemin didebutkan pula eh jangan deng! Gak cocok image teasernya sama dia. Yah, meski kurasa Taeil juga dulunya belum bisa mewakili 'Fire Truck' sih. Lah gimana bisa cocok Taeil kan biasanya nyanyi yang genre ballad. Eh la ini, malah sedikit ngerap. Yah... gapapalah ya. Semacam pengalaman baru gitu :)

Dimulai dari list beberapa artis SM yang bakal debut dan comeback  bulan Juli 2016, jelas aku kegirangan ngeliat ada NCT salah satunya. Namanya NCT 127 yang memiliki arti NCT sendiri kepanjangan dari 'Neo Culture Technology' yang memiliki konsep idol tak berbatas dan as you know yah ini punggawanya anak-anak SM Rookies boys dulu yang masih imut-imut. NCT sendiri digagas SM pada tahun 2015 sebagai bentuk baru dari dunia industri musik Korea, yang nantinya ada beberapa unit. Sa;ah satunya yang sudah debut duluan yakni NCT U yang berisikan Taeil, Taeyong, Ten, Doyoung, Jaehyun, dan Mark. Dari NCT U berhasil menelurkan dua lagu yakni 'Without You' dan '7th Sense'. Xixixi aku lebih suka lagu without you sih lebih bisa diterima oleh telingaku soalnya, yah meskipun 7th sense juga enak dengan performancenya yang ajib bin ajaib! Balik ke konsep 127 merupakan sub unit lain yang terdiri dari 7 member dengan 3 kewarganegaraan yang berbeda ada Korea, Jepang, dan China.127 sendiri memiliki arti garis lintang yang menunjukkan posisi Korea, yang mengartikan mereka debut dan melakukan promosi di negara tersebut. Ah ya, jangan lupa! Misi dari NCT sebagai unit yang besar ialah mengusai perindustrian musik dunia.  
Foto teaser di atas, sedikit mencemaskanku akan keadaan apa yang akan terjadi pada Taeyon, Taeil, Mark, Jaehyun, Haechan, Winwin (China), dan Yuta (Jepang) di lagunya. Oh God! Tak sabar menunggunya :) Yak gimana, la mereka kayak jualan mobil rongsokn gitu. Kan ya kan ya.. eh tapi bagus kok ternyata konsepnya. 

"Fire Truck" dapat diakses di https://www.youtube.com/watch?v=_psXn_VJ_AE merupakan title track dari mini album yang diluncurkan NCT 127. Pada debutnya pada tanggal 07/07/16 di M!Countdown, mereka membawakan lagu 'Once Again' yang terdapat di ini album mereka. lagunya, asyik buat perjalanan ke pantai dan piknik. Ah, ya personil NCT 127 juga merekomendasikan lagu yang asyik juga buat kalian judulnya ' Paradise' di siaran V Apps mereka beberapa hari yang lalu, oh ya ada juga lagu yang dinyanyikan SMRookies boys yakni, 'Switch' di mini albm mereka. NCT 127 sekarang sedang disibukkan dengan SNTOWN V di Osaka, Jepang bersama artis SM lainnya dan untuk menyapa dan menghibur penggemar yang demam akan kehadiran mereka, channel mereka di youtube menghadirkan kembali NCT Life yang mulai diputar tanggal 16 Juli 2016 yang berisi kegiatan mereka sebelum debut menjadi NCT 127. Bocorannya di episode 0 Taeyong nangis karena masa lalunya yang suram dan akan berusaha memperbaikinya terlebih ia dipilih sebagai leader di NCT 127 dan banyak penggemar yang percaya padanya, Taeil yang merasa pilihannya menjadi penyanyi tepat karena pilihannya saat itu dengan meninggalkan universitas, dan sulitnya WinWin berkomunikasi dengan bahasa Korea karena ia memang belum bisa lancar dalam bahasa Korea.    

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��