Red Flag : 17

Akhirnya melegakan juga, akhirnya bebas juga 🙃 
Tapi kalian ngerti kan apa yang harus segera terbayar? Apa kewajibannya? 

2022: dan masih tidak menyangka sampai juga di tahap ini. Jadi, setelah ini mau apa dan gimana solusinya? - terus bergulir sampai diminta 1on1
Asli! Tahap ini sebetulnya ga ada di timeline 2021 milikku. Aku sangat menerima bahagianya orang mendoakan kebaikan atas lahirnya kembali aku di tahun 2022 ini. Walau sebatas doa, ini sangat manis: sungguh. Terima kasih orang-orang baik. 
Dan... doa masih saja bergulir sebagai nyata atas harap yang dipanjatkan pada Tuhan pemilik semesta. Aku jadi selalu disertaiNya 💙

2 tahun ini gak pernah ketinggalan!

Santika congratulated Shantica 😁

Double point!!



Kota pertama 2022. Sakit sih, tapi rela bagi-bagi.. wkwkwk ga deng

Pulang ga kamu minggu ini? 
Oke aku aja yang ke Klaten! 

Klaten's girls

Kids at aloon aloon Klaten
And happy bornday to u, all the best for u, Cun

Tujuannya cuma foto supaya aku keliatan gendut ekwkwk
Aku ditinggal ke ayam lombok ijo? Siapa yang peduli? Hahahaha / serah 

Pasuruan! Kayak udah lama tapi ya udah gas aja. Ternyata motoran masih semenyenangkan itu, apalagi lewat hutan. Hehe


Keledai oh keledai
Kupikir kau kuda mini yang disebut poni


Di jembatan 

Trip kepanasan 

Ayamnya digoreng di Jalan Bahagia, Cirebon 
Jadi imun 2022 sudah didapat setelah makan ayam goreng tsb. Kok gitu? Hahaha

Ternyata Empal Gentong enak. Bukan cuma yang biasa, yang asem juga melegakan. Seger!!! 
Makasih Ibu Sarini n the teams. Cirebon ternyata asyik 

Ternyata Tadeus deket banget sama Syantikara, deket banget sama Gudeg Sagan, deket banget sama kosku yang lama :') sehat-sehat kalian yang tetep masuk ke kentor di waktu begini 

Bonus foto di candi tikus, dari 2 shio tikus

Pulang keujanan adalah jalan ninjaku. Gapapa  entar juga kering. 

Gapapa entar juga ditunjukin jalan dariNya untuk stop doing cause red flag enough. 


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��